RIKI SAPARIZA”ketua Pimpinan Anak Cabang pemuda Pancasila(PAC) kecamatan Stabat memperingati Dirgahayu Republik indonesia (RI) ke 78 THN,Gelar Perlombaan SampanTradional,panjat pinang.

Langkat – jurnalpolisi.id

ketua Riki Sapariza pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Gelar Perlombaan Sampan,panjat Pinang yang dilaksanakan pada hari kamis tgl 17 agustus di bantaran sungai Wampu Stabat kabupaten Langkat.pelaksanaan perlombaan ini di gelar dilingkungan 4 kelurahan Stabat baru,saya berharap perlombaan ini dapat berjalan dengan baik.
Dalam kata sambutan ketua (PAC) pemuda Pancasila kecamatan Stabat bung Riki sapariza Saya sangat berterima kasih kepada ketua panitia Muhamad Usman yang juga menjabat ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat dan tokoh masyarakat yang bersusah payah sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses ,harapan saya tahun depan perlombaan sampan ini lebih meriah lag.

peserta yang ikut dalam perlombaan ini berjumlah 24 Orang,pemenang juara sampan ini yang bernama juara satu :Bab,juara 2 ULAM,jura 3 ijon,juara 4 Lis,juara 5 Adol,juara 6 AGAM. Bagi pemenang di beri hadia piala tropi,beras satu karung, Bagi Penang mengucap sangat berterima kasih kepada ketua pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat bangda Riki Sapariza yang telah memeriahkan HUT Dirgahayu RI indonesia ke 78 THN,semoga pemuda Pancasila kecamatan Stabat semakin jaya dan sukses,

Bung Riki sapariza juga mengucap ribuan terima kasih dengan kehadiran ketua DPD Golkar ibuk TIORITA BR Surbakti dan ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten.Langkat Dewa PA,telah meluangkan waktu nya dalam perlombaan sampan ini dalam rangka memperingati HUT Dirgahayu RI Indonesia.semoga ketua MPC pemuda Pancasila Kabupaten Langkat Dewa PA dan ketua DPD Golkar Langkat Ibuk TIORITA BR Surbakti. Tetap sehat,panjang umur,murah Rezeki nya dan sukses selalu.

Turut hadir,PLT bupati Langkat H syapadin SH.ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,sekjen facharuddin dan seluruh pengurus PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat, Rambe,ketua Ranting pemuda Pancasila sekecamatanbstabat.Danramil 07 Stabat Wawan Serka,lurah Stabat,ketua DPD Golkar kabupaten Langkat TIORITA BR Surbakti Katibmas kopolsek Stabat,ketua DPD KNPI Stabat.ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten Langkat DEWA PA.Tokoh masyarakat.

Dalam kesempat itu awak media JPN mewawancarai Ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat Muhamad Usman menjelaskan saya ucapkan sangat beterima kasih kepada ketua PAC pemuda Pancasila kecamatan Stabat bung Riki Sapariza atas partipasi nya sehingga sehingga kegiatan perlombaan sampan ini bisa berjalan dengan baik,saya Doa kan semoga bung Riki Sapariza sehat selalu semakin sukses.

Tokoh masyarakat T.jaya saya sangat bersyukur kali dan sangat berterima kasih kepada keluarga besar( PAC) pemuda Pancasila Stabat yang dipimpin oleh Bung Riki Sapariza dan juga ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat Baru Muhamad Usman dan masyarakat lingkungan,4 kelurahan Stabat yang telah bersusah payah menyumbang kan tenaga Dalam kegiatan HmLomba Sampan sehinga bisa terlaksana nya kegiatan memeriahkan HUT Dirgahayu RI ke 78 tahun bisa berjalan dengan sukses.

Cetus T.Jaya Harapan saya tahun depan kami dari panitia Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat baru perlombaan sampan ini lebih akan dimeriah kan lagi.
perlombaan sampan ini memang adat suku Melayu kabupaten Langkat sudah dari dulu dulu nya ada ada perlombaan sampan di laksanakan semasa Almahrum Amat Najib sangam,yang juga dulu pernah menjadi ketua MPC pemuda Pancasila kabupaten langkat beliau lah yang merintis,semenjak Almahrum Amat Najib.Sangam kegiatan perlombaan sampan ini dilaksanakan setiap tahun nya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *