Wakaperwil Riau Media Jurnal Polisi News Hadiri Acara ” Family Gadering ” Di Jakarta.

Bogor – jurnalpolisi.id

Wakaperwil Riau Media Jurnal Polisi News Ibu Nirmala Nofitri yang akrab dipanggil Ibu FITRI menghadiri acara” Family Gadering ” bersama Keluarga Besarnya yang bertempat di Cisarua Bogor pada hari Sabtu ( 19/08/2023 ).

Acara tersebut selalu diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara
Orang tua, kakak beradik , keponakan dan para menantu serta sanak keluarga serta mempererat tali persaudaraan, dan keakraban satu sama lain di lingkungan Keluarga Besarnya.Berbagai persiapan dipersiapkan untuk Acara tersebut, antara lain dari mulai keberangkatan sampai acara puncak ” Family Gadering ” tersebut.

Titik Keberangkatan beralamat di Kediaman Orang Tua Ibu Fitri Jalan Kelurahan II RT 004 RW 04 No.10 Blok D Kavling Pengadilan Duren Sawit Jakarta Timur Kota Jakarta . keberangkatan dimulai pagi hari pukul 7.00 Wib menuju Gunung Mas Cisarua Bogor menggunakan kendaraan Pribadi dan satu unit mobil HIACE.

Ketika awak Media Jurnal Polisi News mengkonfirmasi tentang Acara tersebut maka Menurut Keterangan dari salah satu Panitia Acara ” Family Gadering ” Ibu Hj. Ramadhiawaty dan Bapak Agung Adityawarman ” , Anggota Keluarga yang ikut serta berjumlah 21 Orang , Acara tersebut diadakan untuk adanya saling silaturahmi antar keluarga yang berada di luar kota maupun di Luar Negeri , memupuk rasa persaudaraan yang baik, serta menjalin hubungan keakraban yang baik sesama Keluarga Besar ,” ungkap Kedua Perwakilan Panitia.

Berbagai Acara telah disusun dan diatur oleh Ketua Panitia Bapak Agung Adityawarman . Salah satunya adalah OffRoud , Makan Bersama, Barbeque, Berbagai Perlombaan, dan Acara Santai lainnya. Acara tersebut bertempat di villa The Poin Cisarua Bogor dan diikuti semua Anggota Keluarga ” Family Gadering “.

Dengan rasa haru dan bahagianya Ibu Fitri dapat mewujudkan impiannya dan rasa kangennya terhadap Sanak keluarganya dengan menghadiri dan mengikuti Acara ” Family Gadering ” .

Acara berlangsung dengan penuh rasa kebahagiaan dan Keakraban yang luar biasa diantara seluruh Anggota Keluarga yang ikut serta dalam Acara ” Family Gadering “. Di Penghujung Acara tersebut
Diadakan fhoto bersama hingga Makan bersama .

Wakaperwil Riau Media Jurnal Polisi News Ibuk Nirmala Nofitri ( Fitri ) berharap, ” Dengan adanya Acara ini, Kedepannya akan terus dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama Anggota Keluarga dan menambah keakraban satu sama lain dengan masing- masing Anggota keluarga, ” ungkap Wakaperwil Riau.

Penulis : Fitri / wakaperwil Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *