SDN 17 Manggis Ganting Ikut Meriahkan Pawai Alegoris Kota Bukittinggi

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 78, Pemerintah Kota Bukittinggi Sumatera Barat, menggelar acara Pawai Alegoris pada Hari Sabtu, 19/08/2023.

Acara Pawai ini Start di lapangan Kantin dan berakhir di pelataran Parkir Jam Gadang, Sementara itu di Panggung aksi Walikota Bukittinggi Erman Safar bersama Wakil Walikota Buya Marfendi beserta Forkopimda memberikan Applause dan tepuk tangan bagi seluruh Peserta.

Dalam Pawai Alegoris ini tidak ketinggalan pula Siswa dan Siswa dari SDN 17 Manggis Ganting yang ikut memeriahkan acara pawai yang digelar setiap tahun ini.

Meski sempat diguyur hujan, namun semangat dari para siswa siswi SDN 17 Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi tidak pernah luntur untuk ikut berpartisipasi memeriahkan pawai alegoris tersebut.

Kepala SDN 17 Manggis Ganting Mayzarni, S.Pd, SD mengatakan, Sekolah kita dalam Pawai Alegoris kali ini mengutus 47 Peserta yang terdiri dari berbagai Kelas, mulai dari Kelas 2 sampai Kelas 6.

Kami dari Sekolah telah mempersiapkan 47 murid sebagai peserta dan telah mengikuti Pelatihan serta persiapan selama 2 minggu untuk mengikuti acara pawai tersebut. Ungkap Mayzarni

Mayzarni, S. Pd, SD menambahkan, Kegiatan Pawai kali, SDN 17 Manggis Ganting sudah sering tampil dalam dan ikut berpartisipasi di acara pawai alegoris setiap tahunnya, dalam rangka menyemarakkan dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI.

Antusias anak anak sangat tinggi dalam mengikuti acara ini, walaupun sudah dua minggu mereka giat berlatih, namun kondisi mereka tetap fit ujarnya.

Semoga kedepan untuk tahun tahun berikutnya SDN 17 Manggis Ganting dapat terus mengikuti terus acara pawai alegoris dan bisa menjadi peserta lomba pada event – event yang lain, pungkas Mayzarni mengakhiri. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *