Giat Program Quick Wins Polres Tual Berikan Bansos

Kota Tual, jurnalpolisi.id

Bertempat  di GBI ROCK Tual, Jln. Karel Sadsuitubun Polres Tual melaksanakan giat Program Quick Wins Presisi Polri TW III.

Bantuan sosial Polres Tual tersebut, langsung dipimpin Ps. Kasat Binmas Iptu Sanrawali, dan didampingi personil Sat Binmas dan personil Dokkes Polres Tual.

Selain di GBI Rock, pelabuhan Yos Sudarso  Tual juga menjadi tempat yang disinggahi berikutnya, yaitu pukul 12:35 WITAdapun yang disampaikan Kasat Binmas, Iptu Sanrawali juga menyerahkan bantuan kepada anak – anak yang membutuhkan tambahan  gizi yakni berupa  Telur 2 ( dua )  rak,  Susu Ultra Milk 1 ( satu ) karton

“Jadi Bansos ini, kami langsung menyentuh masyarakat yang umumnya berada ditempat keramaian,”ujar Sanrawali kepada media ini, Rabu (15/08/2023)

Pantauan Jurnal Polisi.id pembagian Bansos yang berlangsung di dua tempat berbeda tersebut, juga dilakukan pengecekan tekanan darah oleh Dokkes Polres Tual kepada masyarakat.Dan selama pelaksanaan giat berlangsung sampai dengan selesai, situasi dalam keadaan aman.

Publish  by (Melki_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *