Peringanti HUT Ke-78 RI, PC 0411 GM FKPPI Rohil Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan

ROHIL – jurnalpolisi.id

Pengurus Cabang (PC) 0411 Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Purnawaran TNI dan Polri di Pirdam, Kepenghuluan Bagan Manunggal, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil, Kamis (17/8/2023) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dalam rangka memperinganti Hari Kemerdekaan yang ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023. Acara ini juga melibatkan Ketua, Pengurus dan Anggota, FKPPI, Pepabri, Warakawuri dan pemerintah Kepenghuluan Bagan Manunggal.

Adapun rangkaian upcara Tabur Bunga di Makam Purnawaran TNI dan Polri di Pirdam ini mengheningkan cipta dipimpin oleh Inspektur upacara. Selain itu memberikan Penghormatan Kepada Arwah Para Pejuang pipimpin oleh Inspektur. Kemudian peletakan karangan bunga Oleh Inspektur Upacara, Ketua Pepabri dan Ketua Warakawuri. Kemudian baca doa oleh Suheli. Acara selanjutnya, Tabur Bunga (Diiringi Lagu Tabur Bunga).

Menjadi Inspektur Upacara, Ketua Pengurus Cabang (PC) 0411 Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Rokan Hilir, Rudi Bintoro, Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara, Dani Wiliam.

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Rayon (PR) 0411-01 Generasi Muda (GM) FKPPI Kecamatan Bagan Sinembah, Pengurus Rayon 0411-04 GM FKPPI- Bagan Sinembah Raya, Pengurus Rayon 0411-03 GM FKPPI- Balai Jaya, Pengurus Rayon Khusus GM FKPPI PIRDAM- Bagan Manunggal. Dan Pengurus Cabang (PC) 0411 Generasi Muda (GM) FKPPI Kabupaten Rokan Hilir serta tamu udangan dari Kepenghuluan Bagan Manunggal.

Selama proses Upacara Tabur Bunga di Makam Pahlawan Purnawaran TNI dan Polri di Pirdam berlansung sukses dan lancar. Kemudian acara salam-salaman dan foto bersama.

Kabiro. Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *