PT. Moderen gelar perayaan HUT RI ke 78. Terus melaju untuk indonesia maju

Mandailing natal – jurnalpolisi.id0

PT. Moderen yang sedang bekerja di bidang pembangunan bandara Abdul kharis nasution di mandailing natal kec. Bukit malintang. Ikut serta merayakan HUT RI KE 78 di halaman lokasi perkantoran PT. Moderen. Sebagai panitia kegiatan perayaan bapak MOKH RANDOM RAHARJO ST, MAHSYURI, dan pak BOY. Kegiatan di gelar tepat pada hari kemerdekaan 17 agustus 2023.

Kegiatan perayaan di mendapat afresiasi dari masyarakat sekitar, sehingga masyarakat sangat antusias ikut dalam berbagai acara dan lomba. Adapun acara dan lomba yang di gelar antara lain yaitu; perlombaan bola voli pria dan wanita, tarik tambang, hiburan anak – anak berupa tari balon dan lain – lain. Tampil juga hiburan kesenian daerah paguyuban kuda lumping (kuda kepang) Aji sefti luhur desa sidojadi. Masyarakat tampak bergembira mengikuti jalannya kegiatan perlombaan dan hiburan yang di adakan oleh pihak PT. MODEREN.

Pimpinan proyek dan juga selaku panitia HUT RI ke 78, MAKH RANDOM RAHARJO ST saat di konfirmasi awak media menyampaikan. "Kegiatan ini sengaja kami gelar dan kami rayakan dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun republik indonesia yang ke 78, sebagai bentuk nasionalisme dan penghargaan kepada para pejuang yang telah gugur di medan perang, serta ikut mengafresiasi pemerintah TERUS MELAJU - UNTUK INDONESIA MAJU. Dan juga bentuk dukungan kami kepada masyarakat sekitar untuk mempererat tali silaturahmi" pungkasnya. 

Icuk/bl jp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *