Bhabinkamtibmas dan Babinsa Wilayah Hukum Polsek Cibinong Sampaikan Pesan Kamtibmas di Hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cibinong, Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cibinong Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang Kamtibmas.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong Kab.Bogor. Aipda Suharsono Yang bersinergi Melaksanakan Sambang Dengan Ibu Suprati Ketua Rw 06 , Babinsa Serma Teguh Ashari dan Bpk Sukirno Kasi Pemerintahan Kel Cirimekar Kec. Cibinong Kab. Bogor, (17/08/2023 )

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP RIO WAHYU ANGGORO S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .
Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dan menyampaikan pesan kamtibmas agar Lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap , para pelaku kejahatan TPPO , Curamor , Terorisme , Berita Berita Hoax Menjelang Tahun Politik ,dan Mengaktifkan Siskamling di lingkungan Serta Apabila ada informasi Kejadian Segera Melaporkan Ke Pak Babin /Polsek Cibinong , ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Aipda Suharsono.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman, Nyaman dan kondusif.

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *