Upacara HUT RI ke 78 Tahun 2023, Polres Kendal Berikan Penghargaan kepada Personel Berprestasi

Kendal – jurnalpolisi.id

Polres Kendal menggelar Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia tahun 2023 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP Feria Kurniawan SIK di halaman Mapolres Kendal, Kamis (17/8/2023).

Upacara dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kendal dan anggota Polres Kendal, Tujuh puluh delapan tahun Indonesia merdeka merupakan rahmat yang tak ternilai harganya dari Allah Yang Maha Kuasa. Dengan kemampuan yang dimiliki Indonesia menapak di jalan yang telah dibangun oleh founding fathers Bangsa Indonesia. Yakni untuk mewujudkan sebuah negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

“Hanya melalui kerja nyata, cita-cita mulia bangsa kita sebagaimana ditegaskan dalam Pembukaan UUD 1945 dapat diwujudkan yakni dapat berdiri kokoh sebagai bangsa yang berdaulat. Kesadaran akan hal inilah yang mendasari tema HUT RI ke 78 “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78,” ucap AKBP Feria Kurniawan dalam sambutannya.

Dimomen upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 ini Polres Kendal menganugerahi penghargaan kepada
anggota Polres Kendal yang berprestasi diantaranya kepada AKP Ghala Rimba Doa Sirang bersama 13 anggota yang telah memenangkan lomba olah TKP tingkat Polda Jateng selanjutnya Aipda Wahyu Widiatmoko Sedjati bersama 3 anggota mendapatkan penghargaan membantu ungkap kasus pelaku tindak kriminalitas peredaran narkoba dan Aiptu Tamtama bersama Briptu Galung Bayu Aji Kuncoro yang meraih juara 3 Porprov jujitsu di migas Cepu kabupaten Blora.

“Selamat kepada semua anggota Polres Kendal yang telah berhasil mendapatkan penghargaan atas dedikasinya, Semoga ini dapat memotivasi anggota lainnya dalam rangka peningkatan pelayanan prima Polri terhadap masyarakat,” pungkas AKBP Feria Kurniawan.

Repori : Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *