Kemeriahan Pengibaran bendera Merah Putih di Pantai Ketapang

Bengkalis – jurnalpllisi.id

Hari ini tanggal 17 Agustus 2023 dilaksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih sebanyak 78 Bendera sesuai dengan HUT Ke 78 RI di Pantai Ketapang Desa Sungai Cingam Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis.

Acara pengibaran Bendera Merah Putih di Pantai Ketapang dimulai pukul 08.00 Wib, di dalam pelaksananya di Koordinir oleh Aipda Ahmad Fauzi Bhabinkamtibmas Desa Sungai Cingam dan Makeruh Polsek Rupat sebagai pencetus ide kegiatan tersebut,dan pada Pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih sebanyak 78 bendera dihadiri dan juga melakukan pengibaran bendera Merah putih para undangan yang hadir. Dimana acara pengibaran tersebut diikuti oleh Kepala Desa Sungai Cingam, Kepala UPT Puskesmas Teluk Lecah dan staff, Kepala Sekolah Se Desa Sungai Cingam, masysarakat dan Mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata di Desa Sungai Cinggam serta Pelajar SD, SMP.

Setelah dikibarkan bendera di sepanjang pantai Ketapang dilakukan Penghormatan bendera yang dipimpin Aipda Ahmad Fauzi yang diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti seluruh peserta yang hadir pada acara tersebut.

Ucapan terimakasih Aipda Ahmad Fauzi sampaikan kepada seluruh peserta yang hadir dan terimakasih atas partisipasi dan dukungannya sehingga acara pengibaran Bendera Merah Putih sebanyak 78 Bendera berjalan dengan lancar dan khidmat, dimana kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan di pantai ketapang, dan acara ini suatu bentuk rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia dan mari kita panjatkan doa kepada para pahlawan bangsa yang telah berjuang dengan segala pengorbanan yang diberikan untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bapak Kapolsek Rupat dan pemerintah Desa Sungai Cingam atas dukungannya sehingga acara pengibaran 78 Bendera Merah Putih di Pantai Ketapang dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Semoga kedepannya potensi berbagai kegiatan dengan memanfaatkan potensi wisata pantai yang ada dipulau rupat, dan kegiatan akan memberikan efek promosi bagi objek wisata yang terdapat di Pulau Rupat.
Terus Melaju Untuk Indonesia Maju dapat terwujud..
Selamat memperingati HUT ke 78 RI..Jayalah Bangsaku..Merdeka…”Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” (Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *