Indonesia Maju Bisa Direalisasikan,ini Kata Bupati Kendal

KENDAL,- jurnalpolisi.id

Pidato kenegaraan Presiden Jokowi tentang kesepakatan Indonesia maju sudah terus dilakukan Pemerintah Kabupaten Kendal.Usai rapat paripurna Rabu 16 Agustus 2023, Bupati Kendal Dico M Ganinduto mengatakan kesempatan menjadi negara maju di era Indonesia emas sering disampaikan ke masyarakat.

“Kesempatan untuk menjadi negara maju ada dan saya sering menyampaikan ke warga Kendal, tinggal bagaimana menerapkan di daerah,”katanya.

Dikatakan prinsipnya tahun 2030 dengan puncak bonus demografi merupakan hal yang penting disikapi di daerah. Hal ini agar peningkatan ekonomi secara nasional bisa tercapai.

“Kita memastikan produktifitas generasi muda meningkat.Strategi hilirisasi didaerah menangkat dengan memberikan kemudahan berinvestasi sehingga lapangan pekerjaan akan terbuka,” imbuhnya.

Semetara Ketua DPRD kendal, Muhammad Makmun menyebutkan pidato kenegaraan ini menjadi motivasi bagi pemkab Kendal untuk bersama sama membangun daerah.”Banyak pesan yang disampaikan presiden RI termasuk sekarang masuk tahun politik harus menjaga kondusifitas wilayah khususnya di kabupaten Kendal.Dan juga demokrasi di Indonesia bisa berjalan dengan baik,”terangnya

Dikatakan arahan Presiden RI yang banyak harus ditangkap pemerintah daerah dan melaksanakannya dengan langkah yang lebih baik untuk Kendal lebih maju.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *