Bupati Rohil Angkat Bendera Start Hitam Putih Tandai Lepas Pawai Karnaval HUT Kemerdekaan RI yang ke-78

BAGANSIAPIAPI, jurnalpolisi.id

Pawai karnaval memperingati HUT Kemerdekaan 17 Agustus dilepas oleh bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong,S.Ip. pelepasan pawai dipusatkan di depan kantor BKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Selasa (15/08/2023). Bupati Rokan Hilir mengangkat bendera menandai dilepaskannya para peserta pawai karnaval. Pawai karnaval tingkat TK, PAUD, SD, SMP, SMA bahkan perguruan tinggi ini diselenggarakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

“Alhamdulillah kita telah menyaksikan tadi mulai jam 14.00 wib hingga berakhir jam 18.00 wib pawai karnaval 17 Agustus HUT Kemerdekaan uang ke-78,”ujar Bupati ketika ditemui jurnalis di depan Kantor BPKAD Rohil usai para peserta finish.

Dikatakannya, telah melihat bersama penampilan penampilan dari tingkat SD SMP maupun SMA maupun tingkat perguruan tinggi yang menampilkan beberapa budaya di Indonesia.

“Alhamdulillah sangat luar biasa. Kami selaku pemerintah daerah Rokan Hilir tentunya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada acara karnaval untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 ini. Terima kasih kepada Forkopimda, guru, murid dan yang terlibat pada acara ini,”pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *