MENINGKATKAN KREATIVITAS ANAK, TK PKK DESA LALANG,MENGADAKAN LOMBA UNTUK MENYAMBUT KEMERDEKAAN RI

BATU BARA – jurnalpolisi.id

Selasa 15/08/2023 Taman kanak kanak (TK) PKK Desa Lalang hari ini Selasa 15 Agustus 2023 mengadakan kegiatan beraneka ragam lomba untuk kanak-kanak untuk menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 di TK PKK Desa lalang.

Kepala sekolah TK PKK Desa Lalang mengatakan, Kegiatan yang kami selenggarakan ini merupakan sebuah edukasi kepada peserta didik kami, yang mana kami ingin menanamkan rasa pantang menyerah kepada anak-anak kami. Dan juga bertujuan agar meningkatkan kreativitas kanak-kanak yang juga dipantau oleh ibu guru pengajar dan orang tua murid.

Pelaksanaan hari ini sangat meriah,karena orang tua murid ikut meramaikan dan menyuport putra putrinya di TK PKK. Lomba anak-anak berupa lomba mewarnai,lomba makan kerupuk,lomba sendok dan guli,lomba balon, dan banyak lomba-lomba bermanfaat lainnya yang dibuat oleh ibu guru pengajar TK PKK. Menurut Guru Pengajar TK PKK, lomba menyambut Kemerdekaan ini,karena kita perlu tanamkan ke anak-anak untuk tanamkan keberanian mereka dalam menjalankan aktivitas dan meningkatkan kreativitas.

Kelucuan demi kelucuan tampak dari tingkah anak-anak yang mengikuti lomba. Putra Putri TK PKK nampak antusias, bersemangat dan juga sangat gembira. Kami berharap dengan kegiatan ini anak-anak kami dapat menjadi generasi kuat,ceria,dan mandiri.

Dan yang terpenting mengingat perjuangan para pahlawan bangsa yang besar adalah bangsa yang senantiasa mengingat jasa-jasa para pahlawan Bangsa. Pungkasnya. (Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *