Jungjung Tinggi Sportivitas..!! Pemdes Pasirmuncang Gelar Vollyball Putra Banteng Cup di HUT RI ke 78

Subang – jurnalpolisi.id

Senin – 14/08/2023 Dalam rangka HUT RI ke 78, Pemdes Pasirmuncang Gelar Turnamen Vollyball Putra Banteng Cup. Adapun kegiatan acara tersebut yang digelar langsung dilapang Volly Gedung Picung,Desa Pasirmuncang Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,Minggu – 13 Agustus 2023.

Dalam turnamen vollyball putra banteng cup,untuk memeriahkan HUT RI ke 78,dimeriahkan dengan delapan ( 8 ) peserta/tim pemain Volly yang hadir untuk mengisi diacara turnamen vollybal putra banteng cup. Adapun nama nama peserta yang hadir sebagai berikut : Tim POJ, BINA TANI A, PUTRA JANUAR, PUTRA NR, MANIA GASI, CBR, PRIENSHIP dan BINA TANI B yang hadir untuk memperebutkan Juara 1 dan Juara ll dibabak Final nanti, dengan nilai total Hadiah sebesar Rp.20.000.000.00,- ( Dua puluh juta rupiah ). Untuk juara l sebesar Rp. 13.000.000.00,- dan untuk juara ll sebesar Rp. 7.000.000.00,- ( Tujuh juta rupiah ).

Dalam ajang gengsi diturnamen vollyball putra,turut hadir” Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, Tokoh masyarakat Cikaum H.O’ing ( Caleg ), Kades Cikaum Timur, Kades Tanjungsari Barat, perangkat perangkat desa yang hadir,dan juga disaksikan hampir ribuan penonton yang hadir dibabak semi final dan final, untuk meraih piala juara l dan juara ll. Dengan gemuruhnya suara penonton menyaksikan dibabak final, untuk memberi semangat kepada masing masing tim pendukung ( Suporternya ) diarena lapang vollyball gedung picung. Adapun kegiatan turnamen vollyball putra Banteng Cup, dengan fasilitas anggaran yang difasilitasi dari PDIP dan Swadaya Masyarakat,untuk memeriahkan HUT RI yang ke 78.

Lanjut,” dengan serunya para penonton yang menyaksikan turnamen vollyball putra dibabak final, POJ ( Pita O’ing Jaya ) VS Bina Tani A yang memperebutkan juara 1, untuk meraih piala dan Uang sebesar Rp. 13.000.000.00,- ( Tiga belas juta ). Dan pada akhirnya dimenangkan oleh Tim POJ dari Cikaum Timur sebagai juara pertama ( Ke 1 ), dan juara ke ll diraih oleh Tim Bina Tani A dari Desa Pasirmuncang.

Dengan usainya pertandingan turnamen vollyball putra, Kepala desa ( Kades ) Pasirmuncang,Trisno yang biasa disapa dengan panggilan akrabnya,Kiting menyampaikan ucapan dengan rasa hormat,” terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang sudah simpatisan membantu dan mendukung adanya jalan kegiatan olah raga vollyball putra ini,semoga bisa termotivasi dan terinspirasi bagi generasi generasi penerus di Negeri ini, dan untuk mencari bibit bibit dimasa depan.

Dan juga terima kasih kepada Tim peserta yang sudah hadir diturnamen olah raga vollyball putra,untuk memeriahkan di HUT RI yang ke 78, Dirgahayu Repubelik Indonesia. Dan juga ,” kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polri khususnya Polsek Cikaum Resor Subang,dan TNI Koramil 0508 Purwadadi yang sudah membantu jalannya kegiatan ini sampai dengan selesai,Allhamdulilah berjalan dengan lancar,aman dan kondusif, ucapnya. 

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *