Cegah Gangguan Kamtibmas Aparat Gabungan TNI Polri Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Di Wilkum Kabupaten Teluk Bintuni

Bintuni – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, aparat gabungan TNI/Polri laksanakan patroli cipta kondisi di wilayah kabupaten teluk bintuni. Sabtu ( 12-08-2023 ) malam.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Teluk Bintuni yang diwakili oleh wakapolres teluk bintuni Kompol. M. Salim Nurlily, S.IP., S.H., M.H, Kasubbagbinops bag ops, dan personel TNI/Polri yang terlibat patroli gabungan.

Sebelum melaksanakan patroli terlebih dahulu di adakan apel pengecekan. Adapun rute patroli yang di lalui yakni Start Mako Polres Teluk Bintuni, SP 5, Tanah Merah, Taman Kota, Kampung Lama, Kali Kodok, Pasar Sentral, Tahiti, Pelabuhan, Masui, Kompleks Pensiunan, Kilo Meter 5, Kilo Meter 4, Kilo Meter 3, Kilo Meter 2, Polsek Bintuni, Ruko Ongko Robi dan kembali ke Mako Polres Teluk Bintuni.

sasaran patroli adalah setiap aktivitas masyarakat yang berpotensi terjadi gangguan kamtibmas, pengaturan lalu lintas dan razia kendaraan bermotor yang membawa senjata tajam dan senjata api.

maksud dan tujuan patroli ini dilaksanakan adalah untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilu serentak 2024 di wilayah kabupaten teluk bintuni.

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Humas Polres Teluk Bintuni.

(Buce JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *