ATAS ARAHAN Ketua( PAC Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Bung Riki Sapariza,,ketua Ranting Pemuda Pancasila Stabat baru Muhamad USMAN melaksanakan Gotong Royong.

Langkat, jurnalpolisi.id

Ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat Baru melaksanakan Gotong Royong bersama anggota pemuda Pancasila Stabat baru dan tokoh masyarakat T, Ismail dan warga lingkungan 4 Stabat baru yang dilaksanakan pada Hari Minggu 13 Agustus 2023 di pinggir sungai Wampu Lingkungan 4 kelurahan Stabat baru kecamatan Stabat kabupaten Langkat.

Ketua Ranting pemuda Pancasila kelurahan Stabat baru muhamad USMAN mengucapkan sangat berterima kasih kepada tokoh masyarakat T,ISMAIl dan anggota pemuda Pancasila,masyarakat lingkungan 4 Stabat baru yang telah Antusias melaksanakan gotong bersama pemuda Pancasila Stabat. dalam menyambut HUT RI ke 78 Thn.

Dalam kesempatan itu awak media JPN mewawancarai tokoh masyarakat T,ismail menjelaskan sebagai tokoh masyarakat lingkungan 4 sangat berterima kasih kepada ketua Ranting pemuda Pancasila Stabat baru Muhamad USMAN dan masyarakat lingkungan 4 Stabat baru telah antusias melaksanakan gotong sehingga bisa terlaksana kegiatan gotong royong dengan baik bersama pemuda Pancasila dan tokoh masyarakat untuk dalam rangka menyambut memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini.

Adapun kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini di pinggir sungai untuk membersihkam lapangan yang nanti kita adakan perlombaan Sampan,panjat pinang, tokoh masyarakat T,ISMAIL Berharap kepada ketua Ranting pemuda Pancasila Stabat baru Muhamad USMAN kegiatan gotong Royong ini kedepan lebih dimeriahkan lagi.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *