Breaking News : INDONESIA THE WINNER AWARDS 2023 Persembahan dari Majalah Penghargaan Indonesia

Jakarta, jurnalpolisi.id

Majalah Penghargaan Indonesia mempersembahkan INDONESIA THE WINNER AWARDS 2023. Penghargaan ini ditunjukan kepada pribadi kalangan premium. Menampilkan pribadi sukses dengan kiprah, prestasi, inspirasi, dan kreativitas. Penghargaan ini menjadi Media komunikasi dan sumber informasi membangun brand awareness, brand association, serta image yang efektif. Dengan positioning yang jelas dan tegas, penghargaan ini menampilkan kiprah pribadi sukses Indonesia dalam memberikan sumbangsihnya bagi pembangunan Indonesia di segala bidang.

Riri dan Agung Owner asal Jakarta menyampaikan kehadirannya di anugerah penghargaan ini.

“Saya Riri, hadir bersama Suami saya, Agung, dengan Brand “ R & R Skincare”, di acara Majalah Penghargaan Indonesia ini kami mendapat penghargaan kategori The Winner Product 2023,”. Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada penyelenggara acara ini, ” Ucap Riri.

Lebih lanjut, Riri menjelaskan bahwa sebenarnya untuk penghargaan seperti ini, saya sudah mendapatkan 2 Penghargaan sendiri sudah yang kami terima dan ini adalah penghargaan pertama kami di Indonesia, “ucapnya.

Riri kembali menjelaskan bahwa Perusahaan ini sudah berjalan selama 1 Bulan di Indonesia dan banyak membantu dalaman Wanita-wanita dan pria di Indonesia dengan nama brand “ R & R Skincare ”.

Rskin Skincare kami ini produksinya di Indonesia maupun diluar Negeri, tapi kami sudah memiliki hampir Ratusan member rskin yang tersebar di seluruh Indonesia mulai dari Singapura, Malaysia dan Arab Saudi.

Harapan kedepan tetap menjadi Brand Skincare yang semakin dikenal Masyarakat luas dan selalu bermanfaat serta menjadi kepercayaan semua orang di dunia kecantikan,“tutupnya.

Penulis: M. Andika Putra
Author: Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *