Mengenal Sosok Ikhsan ST. M. IP, Caleg Provinsi Dapil Rokan Hilir

Riau – jurnalpolisi.id

Tak kenal maka tak sayang adalah Sifat perangai seseorang dimana kita tak dapat mengetahui sisi lain seseorang jika belum mengenalnya secara dekat. Hal tersebut menjadi instrumen penting dalam bersosialisasi dalam kehidupan sehari hari tak terkecuali dalam aspek politik, seseorang atau calon pemilih idealnya harus mengetahui figur kandidat atau calon legislatif (Celeg) sebelum menjatuhkan pilihan.

Adalah Ikhsan, namanya mungkin tak asing lagi oleh beberapa kalangan, juga sekaligus masih ada yang belum mengenal sosok politisi santun satu ini. Bagi orang yang telah lama mengenalnya, figur Ikhsan kerap dilekatkan pada sosok politisi santri dan Low profile alias pandangan beberapa orang adalah sikap hidup yang senantiasa sederhana dan rendah diri. Dalam Islam low profil bisa juga disebut orang yang tawadhu.

Ikhsan bagi sebagian kalangan aktifivis mahasiswa dan pemuda ini, adalah salah satu Calon Anggota Legislatif (Celeg) DPRD Provinsi Riau daerah pemilihan Kabupaten Rokan Hilir asal partai Golkar, telah resmi bertarung sebagai salah satu kontestan pada Pileg 2024 mendatang.

Majunya iya tentu bukan tanpa alasan dan motivasi, sama dengan Caleg lainnya, Pun Ikhsan ikut bertarung dengan misi kebaikan dan kemaslahatan orang banyak.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *