Dimasa Persidangan III, Lendra Wijaya Pimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh.

Sungaipenuh-jurnalpolisi.id

Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh gelar Rapat Paripurna DPRD Kota Sungai Penuh Masa Persidangan III Dengan Agenda Penanda Tanganan Nota Kesepakatan Bersama Tentang Rancangan KUA – PPAS Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2024, Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kota Sungai Penuh Jl.MH Thamrin – Kec. Hamparan Rawang, Rabu (09/08/2023).

Agenda Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh,Lendra Wijaya.SE yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota sungai penuh Alvia Santoni, SE., MH, yang menghimbau kepada seluruh SKPD untuk memperhatikan saran dan masukan DPRD Kota Sungai Penuh, Sebagaimana yang disampaikan pada saat pembahasan dengan tetap mengacu kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara di lanjutkan dengan penanda tanganan nota kesepakatan bersama tentang rancangan KUA – PPAS dan penyerahan nota kesepakatan bersama dari pimpinan DPRD kepada Wakil Walikota Sungai Penuh.

Acara Paripurna dihadiri oleh Forkompinda Kota Sungai Penuh, Staff Ahli, Asisten dan Kepala SOP Pemerintah Kota Sungai Penuh.

 (Budi.G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *