Memperingati HUT 78 KECAMATAN Srono menggelar lomba gerak jalan.

BANYUWANGI: Kamis 10-08-2023, jurnalpolisi.id

Lomba gerak jalan tingkat SD Sebanyak 275 peserta dari Sekolah Dasar mengikuti lomba gerak jalan tingkat SD se-Kecamatan Srono yang di gelar. kamis (10/08).

Gerak jalan tingkat SD yang mengambil start dari Desa wonosobo, kemudian melalui ruas jalan.berbelok ke arah ruas jalan Muncar, finis di depan SD satu Kebaman,Srono.

Kepala panitia sumargono spd. mengatakan, kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain gerak jalan tingkat SD, akan ada lomba serupa tingkat SMP, SMU dan tingkat umum,” kata sumargono sembari menambahkan ada juga lomba-lomba lain yang dipertandingkan siapkan oleh Kecamatan Srono.10-08-2023.

“Mari kita sama-sama untuk semarakan dan sukseskan HUT Kemerdekaan untuk mengenang jasa para pahlawan,” tandasnya.

Arohman yusuf. Spd. Juga mengatakan kepada tim media “wujudkan peserta didik yang Ber-Akhlak mulia,Mandiri,Berbakat & Berprestasi,Kreatif,Berkarakter sesuai dengan profile pelajar pancasila.” Kata Arohman yusuf 14:36 wib.

Arohman Yusuf juga menjelaskan misi. Kepada anak didik SD 6 kebaman. Kecamatan Srono.

“1.Membiasakan anak untuk berakhlak mulia.
2.Melatih anak untuk mandiri
3.Melatih anak mengembangkan Bakatnya & Berprestasi.

  1. Melatih anak untuk kreatif
  2. Membiasakan anak berbudaya positif dan berkarakter.” Jelasnya Arohman yusuf.

Berbagai lomba dan kegiatan juga dilaksanakan oleh pihak Kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat di lingkungan masing-masing untuk memeriahkan HUT ke-78 kemerdekaan RI tahun 2023 di Kecamatan Srono. Banyuwangi 10-08-2023

Basuni JPN Kaperwil Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *