Pemdes Gandasari Gelar Pelantikan Panitia Pilkades Serentak Th 2023

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 10/08/2023 Pemdes Gandasari laksanakan pelantikan panitia pilkades ( Pemilihan kepala desa ) serentak di tahun 2023. Dalam rangka pelantikan panitia pilkades serentak yang digelar langsung di Aula Desa Gandasari,Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Rabu – 09 Agustus 2023,pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam pembentukan pelantikan panitia pilkades serentak, yang digelar langsung di Aula Desa Gandasari, dihadiri,” Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, Ketua BPD Desa Gandasari, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, Bhabinkamtibmas Gandasari Bripka Azan Mutaqin, Babinsa Gandasari ( Koramil 0508 ), Calon Kades Gandasari ( Karta/Go’ang ), serta para tamu undangan yang hadir. Adapun Nama nama para panitia pilkades serentak yang dilantik, sebagai berikut : 1. Suheri S.Pd, ( Ketua ), 2. Ujang Riswara ( Wakil Ketua ), 3. Wartono ( Sekretaris ), 4. Asep Toni Aryanto ( Bendahara ), Muhamad J, Asep Rino H, Nurleni, Yanto Hermanto, Taryan, Dede Rohana dan Wawan sebagai anggota panitia.

Dalam acara pelantikan panitia pilkades serentak,
Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, menyampaikan,” dengan terbentuknya dan pelantikan panitia pilkades serentak ini, sesuai regulasi dan poin poin yang sudah ditentukan dalam pembentukan dan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) di tahun 2023 – 2024 ini, semoga berjalan lancar,ucapnya.

Dengan terpilihnya sebagai ketua panitia pilkades,dalam acara pelantikan panitia” Suheri S.Pd, sedikit menyampaikan,” Saya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran pemdes gandasari,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda yang sudah mendukung program jalannya pembentukan panitia pilkades serentak ini,juga pelantikan panitia yang digelar langsung di aula desa. Dan kami berharap kepada seluruh anggota panitia,kita harus menjalankan tugas dengan benar dan baik,sebagaimana yang sudah di tuangkan dalam peraturan kepanitiaan, harus bersih,demokratis, jujur dan bertanggung jawab. Apa bila ada hal hal yang belum dimengerti/difahami, bisa untuk diskusi dan menanyakan,pungkasnya.

Selalu sigap,”
Dengan adanya kegiatan pelaksanaan pelantikan panitia pilkades serentak di Desa Gandasari, Kapolsek Cikaum AKP Anton Indra Gunawan S.E, menghimbau,” dalam pelantikan panitia pilkades serentak tahun 2023, kita harus menjaga kondusifitas dalam melaksanakan tugas tugasnya. Apa bila ada hal hal yang sekiranya meresahkan ataupun diluar dari dugaan yang tidak kita inginkan, jangan sungkan untuk memberi tahu/lapor ke Bhabinkamtibmas,dan juga bisa hubungi/telp langsung ke Polsek, mari kita bersama sama untuk menjaga jalannya pemilihan pilkades serentak ini, agar tercipta situasi aman, tentram,damai dan kondusif.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *