Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Polda Jabar Go To School, Ingatkan Pelajar Bijak Bermedsos Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 75 Tahun 2023

Bandung – jurnalpolisi.id

Dalam rangka mengisi rangkaian hari Jadi Polwan ke 75 tahun 2023, Polwan Polda Jabar melaksanakan sosialisasi tentang bijak dalam bermedsos kepada para siswa-siswi SMPN 42 Bandung dalam kegiatan Polwan go to school, Senin (07/08/2023).

Pamen Dit Binmas Polda Jabar Kompol Delita dalam.sosialisasinya memberikan materi tentang bahaya dalam bermedsos diantaranya Penipuan online, Penipuan identitas yang berujung penculikan anak dibawah umur serta transaksi narkoba.

Hal yang harus diwaspadai ketika bermedsos adalah mengetahui dengan jelas pemilik akun seperti jasa layanan pengiriman barang, akun pribadi seseorang yang tidak dikenal serta dilarang memposting foto pribadi yang bersifat sensitif karena hal tersebut bisa berujung malapetaka.

“Dengan adanya sosialisasi seperti ini, maka siswa siswi SMPN 42 diharapkan dapat lebih berhati-hati lagi serta bijak dalam bermedsos. Selain itu, siswa siswi SMPN 42 diharapkan mampu melakukan perubahan agar semakin baik lagi dalam menyongsong masa depan yang cemerlang serta mampu melanjutkan kebaikan dari para generasi pendahulu kita.” Tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si

Bandung 7 Agustus 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *