Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Ciampea Turut Serta Giat Donor Darah Dalam Rangka HUT RI ke-78.

Bogor – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Desa Cihideung Udik Aiptu Ateng Komara, S.H. mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah di Kantor Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. (7/8/2023).

Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Tim ITE Desa Cihideung Udik bersama Pemdes Cihideung Udik yang di hadiri oleh warga masyarakat dari berbagai kalangan.

Babinkamtibmas hadir untuk mengikuti dan memonitor kegiatan yang di selenggarakan oleh Tim ITE dan Pemdes sekaligus memberikan himbauan terkait hal Kamtibmas agar tetap terjalin hubungan yang harmonis antar warga dan tak lupa juga memberikan himbauan terkait pencegahan TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG (TPPO).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP. S.IP., M.H. membenarkan tentang kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan pengamanan dan bakti sosial donor darah di Desa Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Kapolsek juga menambahkan di samping melaksanakan pengamanan dan monitoring tak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan himbauan terkait hal Kamtibmas Serta mengajak kepada warga untuk menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

tak lupa juga Bhabinkamtibmas tetap menyampaikan mengenai pencegahan TINDAK PIDANA PERDAGANGAN ORANG (TPPO) yang sedikit meresahkan akhir-akir ini agar warga lebih waspada lagi terhadap oknum yang mengiming-imingi kerja di luar negri, agar di waspadai bersama dan dapat di tanyakan dan di laporkan kepada pihak pengamanan dalam hal ini kami dari Kepolisian. ucap Kapolsek, jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *