Pembukaan Turnamen Sepak Bola “PARIT KABIR CUP II”

Rokan Hilir – jurnalpolisi.id

Pembukaan turnamen Sepak Bola Parit Kabir Cup ke II yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman.SS.MH didampingi Camat Kubu Babussalam (Kuba) Hasan Usman.S.Pd MM ,Anggota DPRD Kabupaten Syahrin Usman. S. Sos berlangsung meriah ,Minggu (06/8-2023)

Walau sedikit diguyur hujan namun tak menyurutkan antusias para pemain dari 40 club yang akan ikut bertanding dilaga yang cukup bergengsi di Kecamatan Kubu dan Kuba.

Dalam kata sambutannya Wakil Bupati Rohil H.Sulaiman memninta kepada para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam berlaga (bertanding) dan Pemerintah Kabupaten Rohil akan terus berupaya untuk mendukung segala kegiatan Olah Raga terutama Olaraga Sepak Bola.

Ditempat yang sama Camat Kuba Hasan Usman. S.Pd. MM sangat mengafresiasi kegiatan turnamen olah raga Sepak Bola yang digelar di Kepenghuluan Parit Kabir oleh para Pemuda dan masyarakat.

Dalam sambutannya dihadapan para Pemain dari Club yang akan bertanding Camat Kuba berjanji akan menambah hadiah yang sudah disiapkan oleh Panitia sebelumnya yakni berupa 3 ekor Kambing bagi pemenang juara satu, dua dan juara tiga.

Sementara Sambutan yang disampaikan Datuk Penghulu Sungai Majo Ibnu Saina.SP ” Turnamen ini dibentuk untuk menjalin hubungan Silaturahmi serta memajukan kegiatan Olah Raga khususnya Sepak Bola (Bola Kaki)

Kepenghuluan Sungai Majo dan di Kecamatan Kubu dan Kuba pada Turnamen Parit Kabir Cup II Iskandar Mahyudin. SE mengungkapkan “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kawan – kawan yang telah hadir dalam pelaksanaan pembukaan Turnamen yang digelar di Parit
“Saya juga mengucapkan terima kasih dan merasa bangga atas kehadiran pemain Nasional senior Boby Satria dilapangan kami.

Lanjut Iskandar ” Kegiatan yang kita laksanakan ini selain untuk melakukan silaturahmi , ajang ini juga untuk mecari bibit – bibit pemain baru terutama dari Kecamatan Kubu dan Kuba.” ungkapnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *