Kumpul Bareng PR.PDIP Se Kec.Stabat Dirumah Pimanta Ginting “RKMA Terlihat Hadir”

Langkat, jurnalpolisi.id

Puluhan PR.PDiP se Kc. Stabat kumpul bareng dikediaman Pimanta Ginting dikawasan Pinang Dua Perdamean Kec.Stabat. Kesempatan ini menjadi moment yang sangat penting dalam upaya konsolidasi partai kita menjelang pesta politik tahun 2024 mendatang ujar Pimanta Ginting di depan para kader serta simpatisan partai yang hadir dikesempatan itu. Terlihat hadir di acara tersebut mantan Ketua GP Ansor Kab.Langkat Mhd.A Muin yang juga mantan Korcam Rumah KH Ma’ruf Amin(RKMA) Kec.Stabat.

Bergabungnya mantan Relawan RKMA dalam barisan PDIP di Stabat ini “menambah energi kita di PDIP Langkat” ujar Pimanta Ginting yang juga Sekretaris DPC.PDIP Langkat. Sementara itu,mantan Ketua KorCab.Rumah KH Ma’ruf Amin(RKMA) Kab.Langkst T.Syaiful Anhar ketika dimintakan tanggapannya atas bergabungnya mantan Relawan RKMA Stabat ke PDIP.

Itu merupakan hak politik mereka dan kita menghargainya. “Kita hanya bisa berdoa se -moga Sahabat-sahabat yang telah menentukan pilihannya” bermanfaat bagi PDIP.”. Saya tidak tahu apakah mereka mengikuti arahan dari mantan Ketua RKMA Sumut DR.Aswan Jaya yang terlebih dahulu bergabung dengan PDIP dan sekarang duduk jadi Wakil Ketua DPD.PDIP Sumut. “YangTerpenting mereka menggunakan hak-hak politik dalam pesta demokrasi nanti ujar Syaiful mengakhiri tanggapannya.(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *