Bang Zul Dikenal 1 Juta Banner, Semarak Relawan Pendukung Bang Zul Mendukung Lima Tahun Lagi “Lanjutkan”

Kota Tangerang – jurnalpolisi.id

Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat dikenal sebagai caleg satu juta Banner, dimana setiap lima tahun sekali selalu bermunculan atribut Caleg.

Menurut Bang Zul sapaan akrabnya, beliau mengatakan telah memiliki kekuatan Jaringan Organisasi Sayap pada 49 Kecamatan se-Tangerang Raya.

“Saya telah memiliki dan dukungan kekuatan pada jaringan Organisasi Sayap pada 49 Kecamatan ditangerang Raya dan terus bergerak,” ujar Bang Zul, saat dikonfirmasi wartawan, Senin, 7 Agustus 2023.

Zulfikar H, Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Partai Demokrat ini dikenal Sebagai caleg satu juta banner, dimana setiap lima tahun sekali selalu bermunculan atribut Caleg.

Memiliki kekuatan struktur ranting pada tingkat desa dan Kelurahan, sebanyak 474 desa dan kelurahan se-Tangerang Raya belum lagi terus bergerak tanpa batas.

RBB Relawan Bang Zul Bersatu mengatakan, ini pertanda kekuatan jaringan Bang Zul yang semakin besar di Tangerang Raya.

Beliau Sosok yang selalu murah senyum dan ramah membuat banyak Orang yang senang bergaul dan berteman dengan bang Zul, tanpa memilih kedudukan serta tingkatan seseorang selalu saja bersahaja dan canda tawa pada siapapun.

Bang ZUL saat ini yakin Tangerang Raya dapat meraih 2 (dua) kursi DPR RI, asalkan kekuatan DPC Partai Demokrat terus Kompak dan Solid, terus bergerak bersama Bang Zul, termasuk para Caleg yang akan maju disetiap Dapil Wilayah,bahkan perlu mendapatkan pembinaan dan strategi yang dibangun bersama Bang Zul.

Ditahun 2019 telah memberikan bukti kekuatan nyata Bang Zul, bahkan di internal Partai Demokrat yang benar-benar maksimal dengan kekuatan caleg tandemnya, akan lebih memperkuat jaringan serta kekuatan suara caleg dan Partai Demokrat menuju tahun 2024.

Bang Zulfikar selalu mengajak untuk menjaga kekompakan pada internal Partai Demokrat, khususnya di wilayah Tangerang Raya, jika ingin memiliki peningkatan kursi.

Didalam internal Partai, jika ada yang menggangu kekompakan, maka akan berdampak kehancuran, semua Partai apapun bukan masalah external Partai, tapi masalah sering terjadi didalam internal Partai itu sendiri, sehingga Bang Zul selalu menghimbau, sebagai pengurus DPP Partai Demokrat Kepala Departemen VII, agar para Ketua DPC PD, memikirkan skala yang lebih besar dan membuang ego pribadi, mari kita bergotong royong untuk menjaga kesolidatan Partai Demokrat, agar dapat merebut kejayaan ditahun 2024.

“Manusia tentu tidak dapat bekerja sendiri-sendiri, jika itu tidak dapat dilakukan maka semua akan sia-sia”. Tandasnya.

Editor: Ismail Marjuki JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *