Dit Intelkam Polda Jabar Berikan Sembako Dan Dana Pembinaan Untuk Wirausaha Kepada Para Mantan Napiter Dan Simpatisan Napiter

Garut, jurnalpolisi.id

Pada hari Selasa, tanggal 01 Agustus 2023, pukul 13.20 WIB, di Sawah Lega Hegar Resort Maripari, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Dit Intelkam Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pemberian dana dan sembako untuk mantan anggota kelompok Jamaah Islamiyah (JI).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan sembako dan dana pembinaan kepada mantan Napiter diantaranya yang bernama Sdr. Dadang Iskandar Alias Abi Dadang Alias Abu Izul Alias Dadang bin Nana Sukmana, dan Sdr. Imarudin AP Alias Kang Imar Alias Erik Alias Arya Alias Riko Alias Ricardo Kaka Alias Abang Bin As’adi (Almarhum).

Dengan diberikannya sembako dan dana pembinaan kepada mantan Napiter dan simpatisan tersebut semoga dapat berguna untuk modal usahanya.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan dan menampung aspirasi dari mantan Napiter dan keluarganya, untuk lebih mendorong toleransi beragama dan mempertahankan ideologi Pancasila guna menjaga keutuhan yang bebas dari faham radikalisme, Mendorong pemikiran positif agar bisa berkarya dengan baik demi kemajuan dan menyongsong masa depan yang gemilang.

Acara tersebut dihadiri Dit Intelkam Polda Jabar Pejabat daerah dan tokoh masyarakat di antaranya, AKP Jajang Wahyudin, SH, MH (Kanit 1 Kamneg Dit IK Polda Jabar), IPDA H. Indra Setya, G.S.IP (Panit 1 Kamneg Dit IK Polda Jabar) beserta anggota, Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Garut, AIPTU Dindin Herdiana, Sdr. Dadang Iskandar Alias Abi Dadang Alias Abu Izul Alias Dadang Bin Nana Sukmana (Mantan Napiter), Sdr. Imarudin AP Alias Kang Imar Alias Erik Alias Arya Alias Riko Alias Ricardo Kaka Alias Abang Bin As’adi (Mantan Napiter), Sdr. Nurdin (Ketua RW Ds. Sindanggalih), Sdr. Edi Junaedi (Ketua RT Ds. Sindanggalih), Sdr. Yusuf Rusmana (Tokoh Masyarakat).

Kegiatan berjalan lancar dengan situasi kondusif.

(Dit Intelkam Polda Jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *