Tengku Said Hasrian Launching Media online ” KABAR SELAYANG “

Dumai – jurnalpolisi.id

Dibawah naungan PT. Selayang Pandang Sejahtera, portal berita online www.KabarSelayang.com, resmi melakukan peluncuran awal (Soft Launching), yang berlokasi di kantor redaksinya TS Saleh I Bumi Ayu, Pada hari Jum’at (4 Agustus 2023 ).

Tengku Said Hasrian menyampaikan sebagai Pimpinan Direktur, di dampingi Wan Ade Syahputra sebagai Komisaris,“ bahwa sebagai pilar keempat demokrasi, media online www.KabarSelayang.com telah hadir di tengah masyarakat dan siap menjadi penyambung lidah antara pemerintah dengan rakyat dan sebaliknya. Terkait legalitas, media online Kabar Selayang berada di bawah naungan PT.Selayang Pandang Sejahtera yang telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-0042352.AH.01.01.TAHUN 2018”, Ungkapnya.

Ditambahkan Wan Ade Syahputra yang akrab di sapa Ade yang merupakan salah satu pemegang saham perusahaan media Selayang Pandang Sejahtera. Hadirnya media online hari ini harapannya bisa memberi manfaat untuk masyarakat banyak dan publik sebagai wartawan media Kabar Selayang harus benar – benar bisa menjalankan tugas di lapangan sesuai tugas pokok fungsi profesi seorang wartawan, Dan dapat aktif memberikan informasi terbaru untuk di konsumsi masyarakat luas, tegas Ade.

” Intinya kita semua harus selalu menjaga kekompakan, tetap solid, guyub dan rukun serta saling mengisi. Kita sama – sama saling belajar, jika ada permasalahan sesama tim, segeralah duduk bareng untuk di selesaikan,, ” Ungkap Ade.

Selanjutnya Tengku, selaku Direktur media online Kabar Selayang menyampaikan harapannya, dengan terbentuknya media baru Kabar Selayang ini bisa betul – betul memberi warna baru dan berbeda dari yang lainya. Dalam menjalankan fungsinya, diharapkan rekan-rekan wartawan media online Kabar Selayang tetap berpedoman pada Undang-undang No. 40/1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Dan satu hal penting bahwa Wartawan media online Kabar Selayang wajib menerapkan wartawan tiga pilar, yakni kontrol sosial, kontrol pemberdayaan dan kontrol kekinian dengan informasi terbaru berdasarkan kode etik wartawan, menjaga Marwah media kita,, punya dedikasi yang tinggi, serta menjaga sopan santun dalam bermitra sehingga dapat memberikan warna baru di tengah masyarakat, pungkas Said.

Penulis : Fitri ( Kaperwil Riau )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *