Perihal Robohnya Titi Dermaga TPI Perikanan Kel. Brandan Timur Kec. Babalan Kab. Langkat

Langkat – jurnalpolisi.id

Pada hari Rabu tanggal 02 Agustus 2023 sekira pukul 19.00 WIB, pihak kepolisian di tlp oleh personil sat pol Airud polres Langkat tentang rubuh nya dermaga TPI perikanan kab Langkat yang terletak di Kel Brandan timur kec Babalan kab Langkat.

Kemudian Kapolsek PKL Brandan AKP BRAM CANDRA SH,MH,. Kanit reskrim dan personil Polsek PKL Brandan langsung menuju ke TKP di maksud dan benar bahwasan ya da runtuh sebuah dermaga TPI perikanan kab Langkat yang terletak di Kel Brandan timur kec Babalan kab Langkat.

Dan pada saat Bpk Syafri berada di piket sat pol air da erdengar suara runtuh bangunan kemudian Bpk Syafri lari ke depan melihat ke arah suara runtuhan dan melihat dermaga TPI perikanan kab Langkat sudah runtuh.

Kemudian bpk Syafri melihat korban yang terjatuh akibat runtuhan beserta saksi lainnya langsung turun ke bawah runtuhan bangunan dan menolong korban yang terjatuh akibat runtuhan bangunan di dermaga TPI perikanan kab langkat.

Akibat runtuhan tersebut ada warga mengalami luka luka kemudian saksi saksi lainnya membawa para korban ke RS Pertamina PKL Brandan untuk di lakukan pertolongan medis.

Dan kemudian Kapolsek PKL Brandan AKP BRAM CANDRA SH,MH. Beserta Kanit Reskrim IPDA TOMI ELVISA GINTING,SH dan personil Polsek PKL Brandan
Langsung menuju ke RS Pertamina PKL Brandan guna menengok korban yang terkena runtuhan Dermaga TPI perikanan kab Langkat yang terletak di Kel Brandan timur kec Babalan kab Langkat.

– Barang Bukti* :
– Bongkahan batu semen coran yang runtuh
– Patahan besi cor yang bekarat
– Tindakan Kepolisian*
– Mendatangi Tkp
– Mencatat korban dan Saksi
– Menolong korban dan membawa Ke RS Pertamina Pkl Brandan.

(Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *