Panen Buah Melon, Bupati Rohil : Ini Sebagai Contoh Buat Masyarakat

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP MSI beserta rombongan Panen Buah Melon Kuning di Taman Edukasi Pertanian di jalan Purna MTQ komplek perkantoran batu Enam Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Selasa 01 Agustus 2023.

Panen buah melon kuning itu juga dihadiri ketua TP PKK Rohil Ny Sanimar,Spd, Sekda Rohil Fauzi Efrizal, S,Sos, MSi, Kemenag Rohil Suhaimi, Kadis Ketahanan Pangan dan pertanian Rokan Hilir (Kab. DKPP Rohil) Aldi serta rombongan.

Dalam kesempatannya, Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIP MSI mengucapkan alhamdulillah bahwa mereka telah melakukan panen beberapa buah-buahan.

” Tadi ada beberapa buah kita panen bersama, seperti jagung, kacang dan melon, bahkan banyak buah buahan lainnya lagi,” ucapnya.

Orang nomor satu itu mengatakan, sebagai Bupati, dirinya sangat support panen bersama itu lantaran sebagai contoh bagi masyarakat untuk menimba ilmu bagaimana bercocok tanam, sehingga menghasilkan buah yang bagus dan baik.

Menurutnya dengan melakukan aktivitas bertani merupakan salah satu pekerjaan yang dapat menjanjikan jika ditekuni dengan baik.

” Kita apresiasi sekali kepada seluruh pegawai dilingkungan dinas ketahanan pangan dan pertanian. Bahkan, kedepannya akan Kita tingkatkan lagi,” pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *