Gebyar Muharram 1445 H, Bupati Dico Hadiri Acara Ngaji Bersama Gus Miftah

Kendal- jurnalpolisi.id

Bupati Kendal, H. Dico M. Ganinduto, B.Sc mengahdiri acara Pengajian Umum Gebyar Muharram 1445 Hijriah yang digelar oleh MWC NU Kecamatan Kaliwungu Selatan, Senin malam (31/7/2023) bertempat di Lapangan Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu Selatan, Kabupaten Kendal.

Acara pengajian umum, menghadirkan Gus Miftah yang akan memberikan Mauidho Hasanah kepada masyarakat di Kecamatan Kaliwungu Selatan. Acara turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Mujib Rohmat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica, Ketua MWCNU Kecamatan Kaliwungu Selatan, KH Fathurrohman beserta pengurus lainnya, Bambang Sumarno selalu Aqniah di Kaliwungu Selatan, para Pimpinan Pondok Pesantren di Kecamatan Kaliwungu Selatan dan Kaliwungu, serta diikuti oleh ribuan masyarakat Kabupaten Kendal.

Dalam sambutannya, Ketua MWCNU Kecamatan Kaliwungu Selatan, KH. Fathurrohman mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia acara, masyarakat Kecamatan Kaliwungu Selatan, dan kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, serta semua pihak yang ikut serta membantu diselenggarakannya acara ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang Sumarno dan Mbak Rara dari Pimpinan PT. 2 Putri yang telah memberikan santunan anak yatim, dan membantu sepenuhnya terselenggaranya kegiatan ini, sehingga acara berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan,” tambah KH. Fathurrohman.

Pihaknya juga berpesan, agar masyarakat warga Nahdlatul Ulama, khususnya di Kecamatan Kaliwungu Selatan tetap melaksanakan kegiatan peringatan Tahun Baru Islam, Maulid Nabi, Isro’ Mi’raj, Nuzulul Qur’an dan yang lainnya, agar Islam tidak mudah tergoyahkan.

Sementara itu, Bupati Kendal Dico dalam acara tersebut menyampaikan, semoga acara berjalan dengan lancar, dan terasa sejuk seperti hati masyarakat yang hadir dalam pengajian pada malam hari ini.

“Semoga kita semua yang hadir dalam pengajian ini mendapatkan banyak manfaat dan keberkahan dalam hidup, dan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutur Bupati Dico.

Ia juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Kendal baru saja menyelenggarakan kegiatan peringatan Hari Jadi ke-418 Kabupaten Kendal, yang mana kegiatannya banyak diisi kegiatan pengajian, dan menghadirkan musisi nasional, menampilkan Seni Budaya, Produk lokal UMKM, dan Potensi hasil karya masyarakat Kabupaten Kendal.

“Alhamdulillah kegiatan tersebut berjalan dengan baik. Ini menunjukkan bahwa Kabupaten Kendal mampu menggelar iven-iven besar, sehingga kedepan harus dipertahankan Kendal yang sudah dikenal sebagai Kota Santri ini terus bisa menyelenggarakan kegiatan keagamaan seperti malam hari ini,” tutur Bupati Kendal.

Tak lupa, Bupati Kendal juga mengucapkan terima kasih kepada panitia acara dan seluruh pihak terkait yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik ini. Ia juga mendoakan semuanya diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan pengajian mendengar penyampaian Mauidho Hasanah dari Gus Miftah.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *