Bhabinkamtibmas pun turut serta dalam pengaturan Lalu Lintas untuk menjaga Kamtibmas Aman Nyaman Dan Kondusif Bagi Masyarakat

Bogor – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas polsek Ciawi Polres Bogor Aiptu Wahyudi melaksanakan Giat Pengaturan lalu lintas di Simpang Ciawi Kec Ciawi Kab .Bogor . Senin (31/7/2023)

Pengaturan Lalu- Lintas depan Pasar Ciawi ,sudah merupakan Giat Rutin Polsek Ciawi ,Polres Bogor.
Untuk antisipasi Kemacetan Kendaraan para pengguna jalan masyarakat yg aktifitas di Sekitar Pasar Ciawi dan pengguna jalan dari Jabotabek yg habis Liburan di Puncak atau tempat Wisata diwilayah Ciawi.

Hal itu sangat di Harapkan oleh Masyarakat pengguna Jalan yg melewati Jalan Raya Ciawi.
Utk menperlancar arus Lalu – Lintas di depan Pasar Ciawi Kec.Ciawi ,
yg saat hari Libur Minggu Arus lalin Cukup Ramai Lancar mengingat jalur Tersebut Tersebut merupakan jalur Utama utk Lalu Lintas para pengguna Jalan yg akan ke Bogor, Jakarta dan sekitar Ciawi.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP. Rio Wahyu Anggoro.SH.SIK.
Melalui Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat .SH Seluruh Personil Polres Bogor khususnya Polsek Ciawi ditekankan untuk selalu hadir untuk melaksanakan Giat Pelayanan Masyarakat pengaturan Lalu Lintas di Hari Minggu / Libur di jln Raya Ciawi utk Memperlancar arus Lalu Lintas diTitik rawan Macet .

Keberadaan Anggota Polri di Jalan sangat diharapkan Masyarakat untuk memperlancar arus Lalu lintas .
Dan juga untuk Menjaga keamanan para pengguna Jalan ( Kamtibcarlantas ) Keberadaan Anggota Polri di jalan Secara tidak Langsung akan mengurungkan Niat & Kesempatan para pelaku Kejahatan
dijalan agar tercipta Situasi Harkamtibmas yg aman & Kondusif. Jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *