Warga Desa Secanggang Tagih Janji Parsadanta Sembiring

Secanggang – jurnalpolisi.id

Janji manis yang pernah diucapkan Parsadanta Sembiring sebelum jadi Plt.Kades Secanggang kini mulai dipertanyakan masyarakat. Kesanggupannya untuk menindak lanjuti “janji Plt Bupati Langkat” dalam hal pengadaan lapangan olah raga di dusun Tanah Tinggi (areal HGU PT Buana Estate) belum terlihat ada realisasinya.

Menurut sumber berita yang tak ingin namanya dipublish, bahwa sebelum oknum Camat menjadi Plt Kades Secanggang ia berjanji menuntaskan janji orang pertama di Langkat tersebut dalam waktu 6 bulan (priode Plt nya yang pertama). Namun setelah lewat tanggal 20 Juni 2023, akhir periode 6 bulan pertama masa jabatan Plt “tidak terdengar dan terlihat keseriusan Parsadanta untuk mewujudkan janji Pak Ondim pada warga desa Secanggang ujar sumber.

Situasi serta kondisi dilapangan saat ini memang tenang, tapi suara miring tentang isu untuk menggergaji Pak Ondim dilapangan terus bergulir. Operasi musang berbulu ayam berlanjut terus “Kita berharap Pak Ondim tidak terlena dan terbuai dengan laporan ABS dari Secanggang papar sumber kita.

Bagaimana kelanjutan nasib lapangan olah raga yang dijanjikan Pak Ondim pada warga desa Secanggang yang telah gagal dikerjakan oknum Plt.Kades Parsadanta dipriode pertama masa jabatan sebagai Plt?? Kita tunggu saja kinerja Pak Parsadanta selaku Plt.Kades Secanggang dipriode kedua ini ujar sumber.*

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *