Masyarakat Teluk Piyai Mohon Perhatian Dari Pemda Rohil, Terkait Jalan Utama Di Tiga Dusun Yang Rusak

KUBU – jurnalpolisi.id

Masyarakat Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir Kecamatan Kubu Kabupaten Rokan Hilir memohon kepada Pemda Rohil Afrizal Sintong terkait rusak nya jalan utama yang menghubungkan tiga kepala dusun sepanjang Lebih kurang lima kilometer.

Amat Taher yang mewakili masyarakat sekitar, juga sekaligus menjabat sebagai kepala Dusun satu,paret Jaber, Kepenghuluan Teluk Piyai mengatakan kepada awak media Sabtu (29/07/2023) ,bahwa jalan utama kami ini sudah lebih kurang dari sepuluh tahun belum tersentuh bangunan lagi.Dan kondisi jalan sekarang ini sangat memprihatinkan….pak….! Padahal warga masyarakat cukup padat , Padahal di jalur tersebut ada kantor Desa, juga ada sekolahan Yayasan untuk tingkat sekolah dasar (SDN 010) dan sekolah tingkat pertama (SMP) belum lagi rumah ibadah berupa Mesjid.

Amat Taher yang di dampingi Babinsa dari Koramil 04 Kubu Praka Budi Harto, juga menambahkan ,kami sangat butuh perhatian khusus dari bapak Bupati Rokan Hilir,agar sekiranya segera menganggarkan dana pembangunan jalan kami ini pak…,supaya jalan yang kami lintasi tidak rusak parah lagi apabila datang musim penghujan,jelasnya.

Pj Lailatul Mardiah S.Pd yang di konfirmasi oleh awak media melalui via telfon, selaku Kepenghuluan Teluk Piyai juga mengatakan kami selaku pemerintahan di tingkat Desa selalu mengusulkan di acara Musrenbang setiap tahunnya,bahkan di setiap ada momen Reses para anggota Dewan Perwakilan Rakyat juga sering kami sampaikan,tapi belum juga ada titik terangnya ( Direspon),Jadi di kesempatan ini saya juga mohon kepada bapak Bupati agar dapat memperhatikan jalan utama di tiga Dusun minimal tiga kilometer pun jadilah pak..! Pungkasnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *