Wako Erman Safar Melantik 154 Tenaga Fungsional Di Lingkungan Pemko Bukittinggi

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi Sumatera Barat lantik penjabat fungsional guru di lingkungan pemerintah Kota Bukittinggi. Pelantikan 154 penjabat fungsional ini dilaksanakan diaula Balaikota, Selasa, (18/7/2023)

Pengambilan sumpah dan pelantikan pengangkatan dalam jabatan fungsional guru berjumlah 80 orang, fungsional nakes 73 orang Dan fungsional pranata komputer 1 orang dilingkungan Pemko Bukittinggi.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengucapkan, selamat untuk semua yang dilantik, semoga sukses dan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi dan inovasi untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang berkarakter serta dapat meningkatkan mutu peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Bukittinggi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Alhamdulillah di era hitech ini Sumber Daya Manusia muda muda masuk memperkuat pelayanan Pemerintah, mudah – mudahan kita akan lebih baik ke depannya,” ungkapnya.

Wako menambahkan, semoga saudara yang dilantik hari ini dapat menunjukan desikasi dan loyalitas dimana pun bertugas, tak hanya itu, Wako berharap ASN dapat mengerakan kemapuan dan laksanakan tugas dengan baik dan mendukung pembangunan Kota Bukittinggi( Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *