Wisnu Laxsamana Resmi Pimpin PUK FSPTN/KSPSI AGN Kelurahan Petisah Tengah

Medan – jurnalpolisi.id

Akhirnya Pimpinan Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Transport Nusantara/Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia AGN Kelurahan Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah memiliki Ketua baru, itu dapat dilihat dari hasil musyawarah pada Jum’at (28/07/2023) disekretariat PC FSPTN/KSPSI AGN Kota Medan di Jalan Sampul Kecamatan Medan Petisah.

Hasil musyawarah tersebut yakni memilih Wisnu Laxsamana sebagai Ketua, Sani sebagai Sekretaris serta Abdul Munir Koto sebagai Bendahara, dan didampingi beberapa pengurus. Pemilihan yang dilakukan secara jujur dan adil tersebut dihadiri langsung oleh Ketua PC FSPTN/KSPSI Kota Medan didampingi sejumlah pengurusnya antara lain Sekretarisnya Jordan Sitepu SH, Bendahara Toto, Wakil Ketua Azhar, Rajaman Purba, Jhon Laia, serta beberapa pengurus lainnya.

Dalam acara pemberian SK tersebut, Ketua PC FSPTN/KSPSI Kota Medan Rendi Siagian berpesan kepada Ketua terpilih, agar dapat benar – benar membesarkan FSPTN/KSPSI AGN diwilayah kerjanya dan jalin kerjasama dengan para pengusaha serta stakeholder yang ada di Kelurahan Petisah Tengah.

Sedangkan Wisnu Laxsamana selaku Ketua FSPTN/KSPSI AGN terpilih mengatakan bahwa, dirinya akan membesarkan FSPTN/KSPSI AGN diwilayah kerjanya. Dirinya juga mengatakan siap menjalin kemitraan dengan seluruh stakeholder yang ada diwilayahnya, demi terciptanya iklim pekerjaan yang aman serta jauh dari kekerasan seperti yang sering terjadi. Sebab saat ini tidak lagi zamannya pungli, jadi dirinya siap bekerjasama dengan para pengusaha yang ada diwilayah kerjanya. Demikian kata Ketua FSPTN/KSPSI AGN Kelurahan Petisah Tengah terpilih tersebut kepada awak media.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *