IBU CAMAT MENGUNJUNGI TK PKK DESA LALANG

Batu Bara – jurnalpolisi.id

Pada hari Senin 24/07/2023 Ibu Camat beserta rombongan mengunjungi TK PKK Desa lalang kedatangan ibu camat disambut Ibu Kepala Desa Lalang dan juga didampingi oleh Kepala sekolah TK Tasak (Bunga Pandan) dan juga Kepala Sekolah TK lainnya.

Kunjungan tersebut untuk memantau keadaan TK di desa Lalang. Ibu Camat disambut hangat oleh seluruh para peserta anak didik usia dini dan beserta seluruh para guru TK PKK Desa lalang.

Ibu Camat menyempatkan diri untuk membagikan puding dan susu kepada anak didik TK PKK Desa Lalang Acara berlangsung Dengan senang hati dan bersemangat, anak anak sangat ceria atas kehadiran Ibu Camat.

Kepala sekolah mengharapkan agar pihak sekolah,tim gugus tugas,para wali murid,juga pemerintah daerah dapat saling bersinergi dalam memantau pembelajaran disekolah.

Selain itu kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kualitas pendidikan anak dini yang ada di TK PKK Desa Lalang dan mengetahui kondisi sarana dan prasarana pendukung di dalam berlangsungnya proses belajar mengajar.

Dan semoga kedepannya kita lebih diperhatikan lagi supaya juga menjadi motivasi bagi kami para guru agar TK Desa kita lebih maju lagi. Ujarnya Kepala TK dan Guru-Guru TK PKK Desa lalang. ( Kabiro JPN Husaini Yafizam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *