Sinergi TNI – Polri Giat Silahturahmi Warga Binaan Melalui Dialogis Dan Pencegahan TPPO

Bogor – jurnalpolisi.id

Silahturahmi TNI , POLRI dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama perlu dilakukan dalam rangka menjaga Sinergiritas antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Dengan tujuan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Desa Kalongliud. Jumat (28/07/2023)

Sinergitas dilaksanakan oleh Bripka Dody Yudha Bhabinkamtibmas dan Serda Supriyadi Babinsa Desa Kalongliud Kec.Nanggung Kab.Bogor saat melaksanakan sambang, Tokoh Masyarakat Bapak Supandi beralamat di Kp. Pasir manggu Rt. 02/03 Desa Kalongliud Kec. Nanggung Kab.Bogor.

Salah satu topik pembahasan yaitu tentang mewujudkan Keamanan dan Ketertiban dengan cara Siskamling dan pererat silaturahmi antar warga dan saling memberikan informasi untuk mencegah terjadi tindakan pencurian di Wilayah Desa Kalongliud Kec. Nanggung Kab. Bogor. Serta kepada para anggota karang taruna agar budayakan membaca dan menularkan kegiatan ini ke masyarakat luas sebab kurangnya literasi pada masa sekarang ini membuat penyebaran berita hoax semakin masif.

Semoga dengan Sinergitas Bhabinkamtibmas dengan Babinsa bersama Warga dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada warga Masyarakat, dan apabila masyarakat menemukan Hal – hal yang mencurigakan terkait adanya pelatihan perekrutan untuk bekerja ke luar negeri dengan janji gaji besar akan tetapi melalui perusahaan ilegal akan tidak kuat payung hukumnya karena tidak resmi legal masuk dalam pelanggaran tindak pidana perdagangan orang (TPPO), menghubungi Call Center (021) 110 atau kontak whatsapp 081212805587 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat, jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *