Figur yang Peduli Dunia Pendidikan

Kalimantan Selatan – jurnalpolisi.id

Sosok kader harapan masyarakat Praktisi PAN Bapak Muhammad Fahmi, adalah seorang praktisi yang sangat peduli dengan dunia pendidikan, langkah yang diambil beliau dalam memajukan dunia pendidikan bagi anak-anak sangat pantas di aspirasi.

Beliau sangat konsen dalam memajukan dunia pendidikan, salah satu langkah apik yang dilakoni beliau terbuka membantu keluarga yang tidak mampu. Untuk membantu biaya pendidikan bagi keluarga yang kurang beruntung, upaya ini diambil beliau sebagai langkah untuk meraih cita-cita anak-anak dimasa yang akan datang.

Karna beliau sadar betapa penting nya pendidikan di era modern seperti ini dan langkah ini diambil beliau secara sigap. Tindakan yang cepat untuk anak-anak yang keterbatasan biaya agar segera mengenyam bangku sekolah.

Dengan ini sudah ada beberapa keluarga/anak yang kurang mampu yang beliau bantu.
Yaitu:

  1. 2 Orang siswa/i masuk sekolah di SDN 6 Kampung Baru
  2. 2 Orang siswa/i masuk sekolah di SDN 4 Kampung Baru
  3. 1 Orang siswi masuk sekolah di SDN 2 Sungai Dua
  4. 1 Orang siswi di SDN 2 Kersik Putih

“Ini adalah bukti nyata bahwa beliau sangat ingin membantu masyarakat ,dan beliau sangat perduli terhadap pendidikan sekolah,khususnya di daerah kab.Tanah Bumbu. Beliau juga mengatakan bahwa setiap kesulitan pasti ada jalan, ditegaskan, beliau lagi,bahwa tidak ada kata tidak bersekolah,dan tidak ada kata putus sekolah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *