PEMKO DUMAI RAIH PRESTASI KOTA LAYAK ANAK KATAGORI NINDYA.

Dumai /Semarang – Jurnalpolisi.id

Pemerintah Kota Dumai ( Pemko ) Dumai kembali meraih prestasi dalam penilaian Kabupaten atau Kota Layak Anak ( KLA ) katagori Nindya.

Maklumat tersebut disampaikan pada malam Peanugerahan Apresiasi Kabupaten/ Kota Layak Anak ( KLA ) Tahun 2023, yang digelar oleh kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PPPA ) Republik Indonesia bertempat di Ballroom Hotel Padma Semarang Jawa Tengah, Sabtu ( 22/ 7/2023 ).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri PPPA RI I.Gusti Ayu Bintang Darmawati,SE,M.Si kepada walikota Dumai dalam hal ini diwakili Sekretaris Daerah Kota ( Sekdako ) Dumai H.Indra Gunawan,S.IP,M.Si yang hadir secara langsung, didampingi Kepala Dinas PPPA Kota Dumai Maini Asna,SKM,M.Si dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,Penelitian dan Pengembangan Kota Dumai Drs. Budhi Husnul, M.Si selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Dumai.

Sekdako Dumai H.Indra pada kesempatan ini mengungkapkan rasa syukur dan bangganya, ia mengapresiasikan Dinas PPPA Kota Dumai,stakeholder,dan mitra terkait lainnya atas dedikasi dan kerja keras dalam pemenuhan hak serta perlindungan khusus anak di Kota Dumai.

Penulis : wakaperwil Riau/ Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *