Diduga Pemkab Pelalawan Kembali Beri Bantuan Dana Hibah Ke Intansi Vertikal

Pelalawan, jurnalpolisi.id

23 /8-23.Pada tahun anggaran 2022 Pemerintah Kabupaten Pelalawan memberi bantuan dana hibah ke intansi vertikal untuk rehap rumah dinas kejari Pelalawan dengan nilai 900 juta lebih.

Pada tahun anggaran 2023 yang sedang berjalan, diduga kembali Pemkab Pelalawan memberi bantuan dana hibah ke intansi vertikal untuk membangun Rumah dinas Mes Kejari Pelalawan.

Hal ini terpantau awak media sejak tangal 21 Juni 2023,saat melihat aktivitas pembangunan di jalan koridor desa Makmur Kecamatan Pangkalan Kerinci depan kantor Pengadilan Agama Pelalawan ,ada plang proyek pembangunan dinas PUPR Pelalawan.

Dalam plang proyek disebut ,sumber dana APBD Kabupaten Pelalawan tahun anggaran 2023 ,nilai kontrak Rp 1.296.318.357 ,JT,Kontraktor pelaksana CV.Agavia,Kontraktor Pengawas CV.Interior Consultan,waktu pelaksanan 180 hari,pekerjaan Paket 2 (dua) pembanguanan rumah dinas mes kejari Pelalawan.

Terkait hal ini,awak media telah berusaha mengajukan konfirmasi pada tangal 21 Juni 2023 Kepala dinas PUPR Pelalawan Joko ST ,melalui nomor Whats App miliknya ,meminta penjelasan apakah danah hibah Pemkap Pelalawan atau tidak ,namun sampai berita ini dimuat tidak ada jawaban.

Loches Ather Simanjuntak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *