Kejaksaan Negeri Aceh Timur Adakan Acara Syukuran Dalam Rangka HBA Ke-63 Tahun 2023

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Sehubungan dengan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Kejaksaan Negeri Aceh timur (Kejari Aceh Timur) , adakan acara syukuran di halaman Kantor, pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 siang dan lumayan meriah.

Dalam acara tersebut, Kejaksaan Negeri Aceh Timur mengatakan acara syukuran ini adalah rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang digelar tahun 2023 ini.

“Syukuran ini untuk meningkatkan ke akraban antar sesama insan keluarga besar Kajaksaan Negeri Aceh timur, Kiranya melalui acara ini nanti dapat memperkokoh ikatan tali persaudaraan, dan meningkatkan hubungan silaturrami antara kita semua ke depan,” kata KejaksanAceh timur berharap diacara ini.

Diawal sambutan, Kajari Aceh timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah untuk mensukseskan acara peringatan HBA Kejaksaan Negeri Aceh timur tahun 2023 ini dengan baik. Mulai dari saat acara peyambutan, hingga pada puncak acara syukuran HBA ke-63 yang digelar pada hari ini.

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tahun 2023, mari terus tingkatkan kinerja bersama, menuju Kejaksaan Negeri Aceh timur yang lebih maju dan sukses ke depan,” tutur Kajari Aceh Timur l mengajak seluruh Pegawai dan Staf lainnya dilingkungan Kejari Aceh timur.

Disaat yang sama kepala Kejaksaan Aceh timur menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke – 63 kepada seluruh jajaran Pegawai dan Staf lainnya di Kejari Aceh timur. Ia juga turut mendoakan agar seluruh jajaran Kejari Aceh timur kedepan semakin sukses dan lebih dicintai masyarakat luas.

Ketua Panitia Kasi Pidum Aceh Timur melaporkan dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HBA tahun ini, pihaknya telah melaksanakan berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan penyerahan batuan sembako ke Kejaksaan, dan sejumlah kegiatan perlombaan dan acara lainnya untuk memeriahkan acara HBA tahun ini di Kantor Kejari Aceh timur dimaksud. Kegiatan dimulai dari tanggal 14 Juli lalu, hingga tangga 22 Juli 2023 saat ini.

Acara syukuran HBA ini dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kajari Aceh timur dan PJ bupati Aceh timur Ir Mahyuddin dan Kasibinadik Lapas idi Aceh timur dan undangan lainnya Seterusnya potongan pertama dan kedua nasi tumpeng HBA kejari Aceh timur itu, diberikan Kajari Aceh timur , bersama PJ bupati Aceh timur Ir Mahyuddin .

Acara syukuran HBA ke-63 tahun 2023 ini, dihadiri sejumlah Pegawai Kantor Kejaksaan tersebut, juga para Kasi, Staf dan Pegawai lainnya.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *