Pengasuh Pondok Pesantren RA-AR RIDWAN Menerima Hadiah Berangkat Haji Gratis dari Bapak Ir H Sumail Abdullah

Banyuwangi Jatim – jurnalpolisi.id

Imam safi’i selaku pengasuh pondok pesantren RA-AR RIDWAN menerima rejeki nomplok
Yaitu berangkat haji Gratis.

Hadiah berangkat haji tersebut di dapat dari Bapak Iŕ H Sumail Abddulah selaku anggota DPRI dari fraksi partai Gerindra.

Hadiah di kasihkan pada saat bapak Ir H Sumail abdullah, Bersilaturrohmi di pondok pesantren yang beralamat di dusun krajan dua Rt 1 Rw 2 desa kembiritan,kecamatan Genteng,kabupaten Banyuwangi,Jawa Timur.

Tepat nya 21/7/2023.jum,at malam sabtu pondok yang di asuh Bapak Imam safi’i.mengadakan acara memperingati satu muharam atau Sasi suro. acara tersebut di hadiri Bapak Ir H Sumail Abdullah .pada saat itulah Hadiah berangkat Haji gratis di dapat .
Tidak cukup itu Saja Bapak Ir H Sumail Abddulah juga meyanggupi ikut membantu dalam perjalanan pembangunan pondok baik uang pribadi maupun kawalan proposal.

Ustad yai Imam safi’i memaparkan pada awak media Singgih S bahwasanya.beliau sangat terharu serta mengucapkan.banyak.banyak trimakasih terhadap Bapak Sumail beserta team nya.
Ustad imam juga sangat berharap dengan ada nya bantuan dari bapak Ir.H Sumail Abdullah.pondok bisa maju dan berkembang .Serta berguna bagi putra putri Bangsa.dalam membentuk aklaq yang berpondasi dengan ajaran agama islam

Terpisah .Mustahid salah satu warga menjelaska bahwa sannya dengan adanya kegiatan di pondok membuat suasana beda..kalau kegiatan memperingati 1 muharam selalu kita laksanakan.dengan jalan keliling membawa obor tradisional.Ramai ramai pungkas tahit

(Singgih jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *