Gelar Syukuran Pembangunan Jalan Usaha Tani Di Hadiri DPR-RI/DPRD Fraksi Partai Grinda.Disambut Bahagia Warga

cilacap – jurnalpolisi.id

(21/7/23) Menghadiri acara sukuran terbangunnya akses jalan penghubungan antara desa bulaksari dan desa Kamulyan kabupaten Cilacap, Anggota DPR-Rl/DPRD kabupaten Cilacap dari fraksi partai Grinda turun langsung ke lapangan bersama dinas/instan terkait
untuk memastikan proyek akses jalan usulan masyarakat yang sudah terealisasi terbangun dengan baik.

Dalam acara sukuran tersebut di isi hiburan kuda kepang sekaligus membagikan santunan, Fraksi Partai Gerinda Ibu H.Novita Wijayanti DPR-RI, Bapak David Ishaq Aryadi, SE. MM DPRD TK. I Jateng, Bapak Suheri DPRD ll Kab. Cilacap. Secara simpatisan langsung memberi santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo.

Pada kesempatan itu Ibu H.Novita Wijayanti DPR-RI menyampaikan kata, “Saya sebagai wakil rakyat di kabupaten Cilacap, saya ucapkan terima kasih atas undangan ini dan saya selalu hadir ke lingkungan masyarakat Dimana, masih banyak program – program serta usulan dari masyarakat yang kita harus perjuangkan.

Saya siap mewakili warga, untuk perpanjangan lidah masyarakat dan memperjuangkannya. Karena aspirasi masyarakat yang masuk dalam prioritas, harus diperjuangkan. Ujarnya.

Saya mohon doa dan dukungan warga semoga perjuangan saya ke depan bisa berjalan lancar. Mudah-mudahan, aspirasi masyarakat yang telah terealisasi, menjadi amal zariah bagi kita dan warga semua. Karena pembangunan jalan ini, sangat bermanfaat untuk orang banyak. sekali lagi saya mengucapkan terimakasih, jelasnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat desa Bulaksari bapak Darto mengucapkan, “terima kasih karena usulannya bisa diperjuangan oleh anggota DPRD kabupaten Cilacap dari Partai Gerindra.

Ia mengharapkan, dengan adanya pembangunan tersebut bisa semakin memperlancar warga karena akses jalan pemukiman bagus.

“Mudah-mudahan saja kedepannya akan makin banyak lagi usulan dari masyarakat yang bisa direalisasikan,” jelasnya.

Mungkin inilah kata-kata yang paling pas untuk mewakili suksesnya pembangunan Jalan Usaha Tani, Jalan pintas yang menghubungkan antara dua desa dan perumahan warga dengan lahan pertanian seakan menjadi pelipur lara di kala duka dan pelepas dahaga saat haus melanda, artinya memberikan dampak positif di bidang perekonomian akan berjalan dengan baik yang tidak sedikit manfaatnya untuk warga masyarakat.(red)
(Syaifulloh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *