Relawan PAS Kabupaten Aceh Timur Berduka

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

INNALILLAHI WAINNA ILAIHI RAJI’UN, telah berpulang ke rahmatullah SAIFUL HADI Bin Nurdin atau yang lebih dikenal dengan panggilan Wak Genk di Rumah sakit umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh Pada jam 6.30 WIB pagi, Jumat 21 Juli 2023.

Almarhum meninggal dunia karena menderita sakit parah, setelah sebelumnya sempat dirawat selama hampir 10 hari di RSUZA, Jenazah almarhum Saiful Hadi sedang dalam persiapan pemulangan dari RSUZA Banda Aceh ke rumah duka di jalan Koramil Dusun Peutua Cut Gampong Lhok Dalam kecamatan Peureulak Kota kabupaten Aceh Timur.

Saiful Hadi bin Nurdin Alias Wak Genk merupakan salah satu Relawan Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Kabupaten Aceh Timur yang aktif dalam kegiatan kemanusiaan, hal tersebut disampaikan oleh Zulkifli Aneuk Syuhada ketua DPD PAS Aceh Timur saat melayat kerumah Duka bersama sejumlah Relawan PAS Aceh Timur untuk menyambut kedatangan jenazah dari Banda Aceh.

“Almarhum Saiful Hadi alias Wak Genk ?merupakan salah satu relawan PAS Aceh Timur yang sangat aktif dalam kegiatan kemanusiaan, selain menjabat sebagai DPAC Gampong Lhok Dalam, Wak Genk juga sebagai penggerak terbentuknya Regional PAS Peureulak Raya Aceh Timur. Ujar Aneuk Syuhada.

Lanjutnya, “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Wak Genk DPAC PAS Gampong Lhok Dalam, semoga almarhum diampuni kesalahannya dan ditempatkan di syurga nya Allah. Tutur Aneuk Syuhada.

Terpisah Ketua Umum Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) Akhyar Kamil.SH turut berlangsungkawa atas meninggalnya relawan PAS Aceh Timur, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan Allah, kata Akhyar.

Zbn 86 Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *