Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum’at Barokah Santuni Orang Tua Lansia dan Anak Yatim di Dusun II Desa Pantai Gemi

Langkat – jurnalpolisi.id

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza Gelar Jum’at Barokah pada hari Jum’at 21 /Juli /2023 di Dusun II Cinta Damai Desa Pantai Gemi kecamatan Stabat Santuni orang tua Lansia dan Anak yatim sebanyak 10 Orang yang diLaksanadi Desa pantai Gemi Dusun II kecamatan stabat kabupaten Langkat Ada pun bantuan tersebut berupa sembako sebanyak 10 paket sembako yang di berikan kepada orang tua Lansia dan Anak yatim.

Turut hadir Ketua Pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza,Sekjen Antan dan ketua Ranting kW Bingai Wiro bersama anggota, Kader KOTI, dan pengurus (PAC) Pemuda pancasila kecamatan Stabat.

Dalam kata sambutan ketua pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza saya berharap Semogga santunan yang saya berikan ini mendapat Barokah nya dan Bermemfaat, dan saya doakan semoga bapak dan ibu orang tua saya tetap sehat selalu,panjang umur, murah Rezeki nya.
Saya sebagai pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mohon juga doa dari ibu/Bapak agar saya tetap sehat selalu,kalau saya sehat tentu nanti nya kita Bisa bersilaturahmi lagi. Bimbinglah kami bu agar kami lebih baik lagi kedepan nya,ini lah (PAC) pemuda Pancasila yang selalu berbuat kebaikan di tengah tengah masyarakat khusus nya kecamatan Stabat.

Saya pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila kecamatan Stabat mengucapkan Ribuan terima kasih kepada Bapak Kadus Dusun II Desa Pantai Gemi yang telah menyambut kami dengan Baik dan saya Doa kan pak Kadus dan Orang tua kami selalu sehat, panjang umur, murah Rezeki nya.

Dalam kesempatan itu Awak media JPN mewawancarai bapak Kepala Dusun II Cinta Damai Desa Pantai Gemi Edy Candra, HSB saya mengucapkan Ribuan terimakasih kepada ketua (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Stabat Abangda Riki Sapariza yang telah Bersilaturahim di Dusun II Desa Pantai Gemi kecamatan Stabat, semoga Bantuan yang di berikan kepada ibuk lansia tadi semoga mendapat Barokah dan istiqomah,Harapan saya kedepan nya silaturahmi organisasi Pemuda Pancasila ini bisa berjalan dengan baik terus berjaya sampai Akhir Hayat mudah mudahan ALLAH memberi berkahnya.

Dalam kata sambutan sektaris Anta (PAC) Pemuda Pancasila kecamatan Stabat semenjak Bung Riki Sapariza menjadi ketua (PAC) pimpinan anak cabang pemuda Pancasila kecamatan,selama tiga tahun ini ketua Riki Sapariza selalu berbuat kebaikan ditengah tengah masayrakat yaitu melaksanakan Jum,at Borokah sampai kedesa dan kelurahan khusus nya di kecamatan Stabat.

Awak media JPN saat menemui orang tua Lansia dan anak yatim kami sangat Sangat berterima kasih sebesar besarnya kepada ketua (PAC)Pemuda pancasila kecamatan Stabat Riki Sapariza yang telah memberi bantuan kepada kami berupa sembako,semogga ketua (PAC) Pemuda pancasila kecamatan Stbat Riki sapariza sehat selalu,panjang umur,Murah Rezeki nya semakin sukses dan semakin jaya.

(Kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *