Sekda Kota Dumai Hadiri Peringatan 1 Muharram 1445 H

DUMAI – jurnalpolisi.id

Wali Kota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Peringatan 1 Muharram 1445 H yang bertempat di Masjid Al-Mannan Kelurahan Bagan Besar, Selasa (18/07/ 2023 )..

Peringatan 1 Muharram ini juga diisi oleh ceramah oleh Ustad Dr. Mawardi Muhammad Saleh, LC, MA yang juga merupakan Ketua dari Majelis Ulama Indonesia MUI Kabupaten Kampar.

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa peringatan 1 Muharram yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua.

“Peringatan 1 Muharram yang kita laksanakan ini merupakan wujud rasa syukur atas segala nikmat Allah SWT, melalui acara ini kita berdoa kepada allah semoga kita dijauhkan dari marabahaya, dan selalu dalam lindungannya, selain itu kegiatan ini bertujuan juga untuk menguatkan rasa persatuan umat muslim dan memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan meningkatkan kadar iman dan takwa,” ucapnya.

Selain itu Beliau juga mengajak umat muslim memulai tahun 1445 H dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh untuk mewujudkan Kota Dumai dan menggapai cita cita sesuai dengan visi dan misi.

“Oleh karenanya melalui momen acara ini kami mengajak seluruh umat dan masyarakat kota dumai untuk memulai tahun 1445 H dengan semangat kebersamaan yang lebih kokoh, untuk mewujudkan Dumai dan menggapai cita cita sesuai dengan visi dan misi, Melalui tahun baru ini saya menyampaikan peliharalah sholat, ramaikan masjid sesungguhnya solat terbaik dilaksanakan di tempat dimana azan dikumandangkan,” harapnya.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut yaitu, Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan Lurah Bukit Kapur, Tokoh Agama dan Masyarakat serta Jemaah Masjid Al-Mannan.

Penulis : Fitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *