Problem Solving Polsek Pineleng , Mediasi Masalah Pengancaman Dengan Senjata Tajam

MANADO – jurnalpolisi.id

Melalui Problem Solving, Personel Polsek Pineleng lakukan penyelesaian masalah pengancaman menggunakan sajam Isenjata tajam) di desa Winangun pada Senin (17/6/2023).

Sudah menjadi kewajiban bagi Kepolisian yang harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dan juga selalu membantu menyelesaikan atau memecahkan permasalahan (problem solving) yang dialami oleh warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Pineleng yang menghadirkan kedua belah pihak yang berseteru dan langsung mengamankan pelaku serta mengarahkan korban ke Mako Polsek Pineleng .

Personel Polsek Pineleng berhasil menyelesaikan masalah pengancaman dengan cara problem solving, dengan pemikiran tenang.

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Pineleng Iptu Ronald Varit Sabaja mengatakan “Dalam penyelesaian masalah tersebut, Personel Polsek Tombulu memberikan himbauan tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, tanpa adanya permasalahan antar masyarakatguna untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama.
Humas Polres Manado
( Sofyan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *