KABAR GEMBIRA BUPATI IR H.ZAHIR MAP TAWARKAN BIAYA SISWA PENUH KULIAH DIBEIJING

Batu Bara Sumut – jurnalpolisi.id

Sabtu 15 Juli 2023 Bupati Batu Bara memberikan penawaran Biaya siswa penuh bagi siswa/ siswi di kab.Batu Bara yang Berperstasi dan hendak melanjutkan pendidikan jenjang perguruan tinggi.sedangkan biaya siswa ini meliputi Gratis uang kuliah selama menempuh jenjang pendidikan Gratis biaya tempat tinggal di kota Tiongkok.

Hal tersebut di sampaikan Bupati Ir.h.Zahir MAP saat menghadiri Sosialisasi pencegahan kenakalan Remaja yang di gelar oleh kantor cabang dinas.Pendidikan propinsi (Sumut) wilayah v diaula SMK Negeri 1.Air putih kab.Batu Bara hari Jumat tanggal 14 Juli / 7 / 2023.

Kegiatan sosialisasi juga dihadiri oleh anggota komisi E. DPRD Sumut, kepala kantor cabang dinas pendidikan Sumut wilayah v Abdul kadhir Simorangkir, Polres Batu Bara, Polres Asahan, Polres Tanjung Balai, Asisten 1 sekda kab.Batu Bara Rusian Heri, Kepala SMK/ SMA Negeri SE kab.Batu Bara, kab.Asahan dan kota madya tanjung Balai.serta siswa/ siswi / SMK / SMA perwakilan sekolah di kab.Batu Bara.

Bupati Batu Bara berharap agar lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat menjadi tempat yang positif Bagi remaja untuk terus mengembangkan diri menjadi penerus Bangsa dan Negara dan berbakti kepada orang tua.

Mari kita bersama sama pemerintah, masyarakat, guru dan orang tua untuk membantu anak anak menjadi anak yang berguna bagi Bangsa dan negara serta jauh dari kenakalan remaja .yang lagi marak di era sekarang ini .

Sementara Bupati Batu Bara mendapatkan jatah Biaya siswa penuh Kuliah di kota Beijing sebanyak 50 kuota.Diri nya membuka peluang bagi siswa/ siswi yang Berperstasi di kab.Batu Bara mendukung penuh program tersebut guna melahirkan generasi muda Batu Bara yang cerdas.

Lebih lanjut Bupati batu bara memaparkan, kabupaten batubara mendapat jatah kuliah geratis di kota Beijing sebanya 50 kuota dan saya membuka peluang ini bagi siapa saja siswa/ siswi yang mau melanjutkan perguruan tinggi ayo daftar kan dirimu kejar prestasimu buktikan kalau kamu mampu untuk bersaing hingga kejenjang internasional pinta Bupati.

Pemerintah kab.Batu Bara mendukung sepenuhnya program ini agar anak anak Batu Bara .dapat fokus mengejar prestasi dan jauh dari pengaruh negatif .sebut Bupati Ir.h.zahir MAP (KaBiro JPN .Husaini Yafizam .mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *