Demokrat Rohil Gelar Nonton Bareng Pidato Politik AHY

ROHIL – jurnalpolisi.id

ROHIL,JURNAL POLISI ID– Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir menggelar nonton bareng pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harumurti Yudhoyono atau AHY.

Kegiatan nonton bareng ini dihadiri oleh Pengurus, Anggota Fraksi, Bacaleg, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat Rokan Hilir di Kantor DPC Partai Demokrat setempat, Jumat (14/7/2023).

“Nobar pidato politik yang digelar sesuai intruksi dari DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Riau untuk melaksanakan intstruksi tersebut,” kata Ketua DPC Demokrat Rohil H. Dodi Saputra, SH melalui Direktur Eksekutif Cabang Ibnu Irhas.

Ia menjelaskan nonton bareng tersebut digelar menindaklanjuti instruksi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat nomor : 06/Instruksi/VII/2023 tentang nonton bareng (Nobar) pidato politik ketua umum partai Demokrat.

Demokrat Rohil, kata dia, melaksanakan dan menginstruksikan kepada segenap pengurus dan kader demokrat untuk mengikuti kegiatan nobar pidato politik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dibeberapa stasiun televisi nasional.

Ibnu menambahkan pidato politik tersebut perlu disebarluaskan agar masyarakat di Rokan Hilir bisa mengetahui agenda perubahan dan perbaikan Partai Demokrat untuk kemajuan Indonesia kedepan.

Partai Demokrat sangat konsisten dengan nilai-nilai perjuangan dengan ideologi nasionalis religius. Menjunjung tinggi tujuan dan perjuangan partai politik seperti yang tertuang dalam UU Partai Politik.

“Setelah nonton bareng, akan digelar diskusi apa yang disampaikan dalam pidato politik Ketum AHY,” tutup Ibnu.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *