Pemkep Rantau Panjang Kiri Bangun Infrakstruktur Jalan Beton Dengan Transparansi

Rohil, jurnalpolisi.id

Program Pemerintah Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri, Kecamatan Kubu Babussalam ( Kuba) , Kabupaten Rokan Hilir dalam melaksanakan pembangunan berupa bangunan fisik maupun non fisik dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dan memfasilitasi kebutuhan-kebutuhan masyarakat. Salah satu pembangunan fisik yang sangat penting yaitu jalan beton.

Pembangunan infrastruktur jalan rabat beton menjadi penunjang aktivitas masyarakat di desa khususnya di bidang perkebunan. Masyarakat akan dengan mudah melakukan aktivitas seperti membawa hasil panen, atau perkebunanya dan lain sebagainya.

Dalam rangka menyukseskan pembangunan Infrastruktur Jalan Rabat Beton di tingkat desa sangat di nanti-nantikan masyarakat khususnya warga Kepenghuluan Rantau Kiri.

Kini, Kepenghuluan Rantau Panjang Kiri kembali mengganggarkan pembangunan Infrastruktur cor jalan yang menuju jalan perkebunan atau persawahan yang berlokasi di Jalan Tentram. Jumat, (14/7/23)

sebagai transparansi kepada masyarakat, pemerintah kepenghuluan mengundang semua pihak untuk melakukan pengecekan dilokasi yang akan dibangun baik pihak dari kecamatan maupun dari TNI – POLRI, dan juga menempatkan papan nama kegiatan di lokasi sebelum dilakukan pengerjaan.

Penghulu Rantau Panjang Kiri Adil Makmur menyampaikan
“Pembangunan yang akan segera di kerjakan di Jalan Tentram yaitu sesuai rapat bersama BPkep dan tokoh masyarakat setempat, dan hasil musyawarah yang telah disepakati untuk membangun Infrastruktur Jalan cor beton di Jalan Tentram tersebut,” jelasnya.

Sementara itu masyarakat senang dan berterimakasih kepada pemerintah Kepenghuluan karena akses jalan yang menuju perkebunan atau pesawahan yang dulunya jalan tanah ini akhirnya diperbaiki dan dicor beton.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *